Sukses

Enzy Storia dan Jessica Mila Diam-Diam Diberi Kejutan Bridal Shower Oleh Sahabat: Definisi Omongan Jadi Doa

Simak momen spesial saat Enzy Storia dan Jessica Mila diberikan kejutan bridal shower.

Liputan6.com, Jakarta Enzy Storia dan Jessica Mila memang sepasang sahabat yang tepat menerima sebutan "Bestie Goals" lantaran keduanya menikah di waktu yang berdekatan. Berbeda dengan Jessica Mila yang menyebarkan perjalanan cintanya bersama Yakup Hasibuan dari pacaran hingga menikah, Enzy justru pilih menikah diam-diam.

Sabtu (20/05/2023), Enzy mengunggah foto di Instagram yang membuat jagat maya langsung heboh dan turut bahagia. Wanita yang kerap diberi julukan candaan jomblo abadi itu mem-posting beberapa foto dirinya di pelaminan bersama Molen Kasetra alias Molen. Kalimat "Enzy Storia menikah" memuncaki Google trending hari itu. 

Sang suami, Molen, merupakan seorang diplomat muda yang ternyata selama ini telah memenangkan hati Enzy. Pernikahan keduanya dilaksanakan dengan adat Minang dan dihadiri oleh para kerabat, tentu saja termasuk Desta, Vincent Rompies, dan Hesty Purwadinata.

Berhubung kini tak ada lagi yang ditutupi dari kisah cinta Enzy-Molen, para kerabat mereka mengunggah beberapa momen yang selama ini disembunyikan. Salah satunya adalah saat Enzy dan Jessica Mila diberi bridal shower kejutan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Surprise!

Salah satu sahabat Jessica dan Enzy yang bernama Eudia Josephine mengunggah momen saat ia dan teman lainnya memberikan suprise bash untuk duo Leo itu di Instagram pribadinya, Sabtu (20/05/2023). Dalam video itu, terlihat keseruan detik-detik Enzy dituntun ke hotel lokasi kejutan itu dilaksanakan.

Mata Enzy ditutup dengan kemeja semakin kebingungan dan panik bertanya-tanya mau dibawa kemana dirinya saat itu. Tingkah dan celotehan Enzy yang heboh itu seperti biasa sukses mengundang tawa. Di satu kamar yang sama, Enzy dan Jessica didandani dengan jubah tidur berwarna emas dan pink lengkap dengan mahkota-veil juga sash bertuliskan "Bride to Be".

Saling bergandengan tangan, dua sahabat itu dituntun masuk ke ruangan lain yang di dalamnya terdapat sebuah band, kue, hiasan, hingga makanan lainnya. Ketika akhirnya diperbolehkan membuka mata, Enzy dan Jessica tampak sangat senang dengan kejutan yang telah disiapkan para sahabatnya itu.

3 dari 4 halaman

Omongan Jadi Doa

Jessica Mila pun juga mengunggah foto-foto dari momen surprise bridal shower itu. Keduanya tampak berpose di atas ranjang dengan aksesoris kacamata hitam yang bikin mereka semakin keren. 

"Definisi omongan jadi doa. Cheers to a whole new stage in our life🤍✨love you always @enzystoria !," tulis istri Yakup itu di akun Instagramnya. 

Ada sebuah fakta yang ditulis Eudia Josephine bagi Jessica dan Enzy, yaitu: "ini 2 org teraneh sepanjang masa, udah ultahnya mirip, zodiaknya sama, nikahanya bulannya sama, lakinya zodiaknya sama, gapaham lg say". Kok bisa pas ya? memang sepertinya sudah takdir bagi dua wanita ini jadi sahabat.

4 dari 4 halaman

Ternyata Kemaren Enzy Ngumpet

Seluruh foto dan video itu pun secara tidak langsung menjawab rasa penasaran warganet yang selama ini bingung dengan Enzy Storia yang absen di acara bridal shower Jessica Mila.

"Kmrn smpt mikir ko ga ada NZ di bridal shower Mila, oh maybe ada kerjaan, pasti pas wedding ada. Eh alah.. gataunya barengan toh, tp satunya diumpet dulu. Congrats NZ! ❤️," ketik akun @rosalinaveron***

"Plot twist sih, kemarin cuma mila yg posting acara ini dan gaada enzy, ternyata barengan dan mungkin enzy belum mau publish supaya ga terjadi hal² yg ga diinginkan," tulis @ynsa_w***

"cute😭 berharap bisa punya sahabat gini jugaaa," ungkap pemilik akun @hello__d***

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.