Sukses

Adinda Azani Ungkap Alasan Pilih Tetap Rahasiakan Wajah Anaknya: Menghindari Ain

Sejak dilahirkan dua bulan lalu hingga saat ini Adinda Azani dan sang suami masih tetap merahasiakan wajah sang putra.

Liputan6.com, Jakarta Adinda Azani beberapa waktu lalu telah melahirkan buah hati pertamanya dengan sang suami, Armand Zachary. Bayi mungil yang lahir pada itu diberi nama Arthur Azkala.

Sejak dilahirkan dua bulan lalu hingga saat ini Adinda Azani dan sang suami masih tetap merahasiakan wajah sang putra. Banyak yang kemudian penasaran dengan wajah sang putra.

Melalui unggahan di Instagram, wanita dengan julukan si Ratu FTV ini meminta maaf karena belum bisa menunjukkan wajah sang buah hati. Namun ia berjanji akan mengungkapnya saat sang putra sudah agak besar.

"Aqiqahan baby @arthurazkala 🫧🐐🐐 Banyak yg penasaran sama mukanya Arthur.. nanti yaa, minta izin anaknya dulu pas udah bisa di tanya dan ngerti 😆," tulis Adinda Azani di Instagram-nya pada Sabtu (20/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan

Lebih lanjut, Adinda Azani kemudian mengungkapkan alasan mengapa ia tak mau menunjukkan wajah sang putra. Salah satunya adalah untuk menghindari penyakit Ain.

"Tapi emang sngaja sih karna menghindari ‘ain’ 😬 Doain Arthurnya sehat selalu yaa uncle onty 🤍🤲🏼," tutup Adinda Azani.

3 dari 4 halaman

Penyakit Ain

Dihimpun dari berbagai sumber, Penyakit ain sendiri adalah salah satu gangguan yang dipercaya dalam Islam. Penyakit ain adalah penyakit yang bisa mengganggu kehidupan manusia, baik secara fisik maupun psikologis. Penyakit ini sangat berkaitan dengan sifat iri dan dengki.

Dalam Islam, penyakit ain juga terkait dengan kejahatan dan pengaruh setan. Dalam bahasa Arab, penyakit ain adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan kemalangan yang ditularkan dari satu orang ke orang lain karena cemburu atau iri.

4 dari 4 halaman

Pujian Warganet

Unggahan Adinda Azani itu kemudian salut dan memaklumi Adinda Azani yang memilih untuk menjaga sang buah hati. Sementara banyak artis lain yang justru mengumbar wajah anak-anaknya demi mendapat banyak endorsement.

"Masya Allah dia menjaga bgt anaknya.padahal byk org artis maupun bukan artis berlomba2 memperlihatkan wajah anakny..supaya dpt endorse.ini pasangan keereennn," tulis @ertikafebriana.

"MasyaAllah salut bgt sama kak dinda😍 muka anaknya ngga di pamerin di sosmed❤️," timpal @ninik_kusniasih

"Menghindari ain,terharu aku bangga Dede nya punya ibu kek Adinda azani😍," tambah @sa.rtika8078.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini