Sukses

Al Ghazali Akui Sudah Move On dari Alyssa Daguise Meski Masih Simpan Foto Kebersamaan: Kelupaan Hapus Aja

Putus dari Alyssa Daguise tak menjadikan Al Ghazali menghapus momen kebersamaan mereka di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Musisi sekaligus pemain film Al Ghazali belum menambatkan hatinya ke wanita lain usai putus dari Alyssa Daguise. Sementara ini, putra musisi Ahmad Dhani itu ingin fokus meniti karier.

Menariknya, putus dari Alyssa Daguise tak menjadikan Al menghapus momen kebersamaan mereka di media sosial. Bukan lantaran tidak bisa move on, Al justru mengaku lupa menghilangkan foto-foto tersebut.

"Ah, enggaklah (nyari pacar). Kayaknya lebih senang karier dulu," kata Al Ghazali di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (19/5/2023).

"Udah move on kok, cuma kelupaan hapus aja. Kalau hubungan, ada waktunyalah. Komunikasi biasa-biasa aja," tambah Al Ghazali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Sedikit yang Memberikan Masukkan

Al mengatakan, tak sedikit yang memberikan masukkan agar dirinya lebih fokus meniti karier daripada memikirkan urusan asmara. Bahkan, Al merasa lebih lepas berkarier dengan kondisi yang sekarang.

"Ya banyak yang ngasih tahu karier dulu aja, pacaran nanti aja. Lebih seru, lebih lepas, lebih bisa jadi diri sendiri," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Sedang Menikmati Kesibukannya di Dunia Entertainment

Saat ini, Al Ghazali mengaku sedang menikmati kesibukannya di dunia entertainment. Ia dan Band The Lucky Laki tengah mempersiapkan karya terbaru, yang bakal dirilis dalam waktu dekat.

"Aku lagi sibuk di musik, The Lucky Laki rencana tanggal 28 Mei bakal rilis single baru," ujar Al.

 

 

4 dari 4 halaman

Sudah Lama Mempersiapkan Proyek Barunya

Al menambahkan, The Lucky Laki sebenarnya sudah lama mempersiapkan proyek ini. Kebetulan, Al dan kedua adiknya, El Rumi dan Dul, baru dapat kembali berumpul di sela kesibukan masing-masing.

"Kebetulan kita baru gabung lagi, ya tinggal rilis lagu aja. Kemarin udah mixing, udah take vocal semua, udah lengkap, tinggal rilis," pungkas Al Ghazali. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.