Sukses

6 Potret Rio Alief Go Public Pacaran dengan Vinessa Inez, Move On Setelah 7 Bulan Meninggalnya Clerence Chyntia Audry

Setelah sang istri Clerence Chyntia Audry meninggal dunia pada 18 Oktober 2022, Rio Alief kini akui pacaran dengan artis Vinessa Inez.

Liputan6.com, Jakarta Additional player band NOAH, Rio Alief sempat menjadi sorotan saat sang istri, Clerence Chyntia Audry meninggal dunia pada 18 Oktober 2022. Pria yang berprofesi sebagai drummer ini harus merelakan istri yang dinikahinya pada November 2020 pergi untuk selamanya. Bintang FTV Pintu Berkah meninggal di usia 28 akibat sakit neuroendokrin.

Tujuh bulan usai kepergian Clerence Chyntia Audry, Rio telah membuka hati. Pada Kamis (18/05/2023), pria yang juga kerap mengiringi aksi panggung Agnez Mo ini mengumumkan telah memiliki pacar baru. Sang kekasih juga berasal dari dunia hiburan, yakni artis Vinessa Inez.

Vinessa Inez lahir pada 4 Maret 1997. Namanya dikenal lewat sinetron Jodoh Wasiat Bapak (2017), berperan sebagai adik Adly Fairuz. Vinessa berstatus janda. Ia pernah menikah dengan aktor spesialis sinetron laga, Ryan Deye pada 2017, namun bercerai pada 2019.

Kini baik Vinessa dan Rio sudah move on dan siap menata lembaran baru. Keduanya kompak memamerkan kebersamaan di Instagram masing-masing. Berikut 6 potret Rio Alief dan Vinessa Inez dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (19/05/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Mesra

Pada Kamis (18/05/2023), Rio mengunggah feeds di Instagram-nya yang berisi empat foto. Salah satunya memperlihatkan kemesraannya dengan Vinessa Inez. Bintang sinetron Pernikahan Palsu nampak menggandeng tangan Rio sambil membawa sebuket bunga.

3 dari 7 halaman

Anak

Tak hanya dengan Vinessa, Rio juga menunjukkan kedekatan dengan Zio, putra bintang FTV Suara Hati Istri itu. “Yang dr kmren spall spill spall spill, nih !!! Hahaha I’m so glad to have u & zio in my life … ❤️ @vinessainez,” tulis Rio pada caption.

4 dari 7 halaman

Silakan

Rio nampaknya sudah siap dengan berbagai reaksi yang akan dilayangkan netizen. Pada akhir kalimat caption, rio menulis “(waktu & comment dipersilahkan)”. Benar saja, komentar bernada dukungan hingga cibiran menghiasi unggahan ini.

5 dari 7 halaman

Reaksi

Beberapa netizen menganggap Rio terlalu cepat move on. “separuh hidupku hancur tanpa mu. Preeeeeettttttttt tanah masih basah udah bisa buka hati lagi,” tulis akun nisa****.

Namun tak sedikit yang memberikan selamat atas hubungan baru yang terjalin. “Life must go on ya kan bang😢semoga ka clerence tenang dan bahagia disurga,” tulis rizkyherm.

Sementara sejumlah netizen lain malah berpendapat Vinessa mirip almarhum Clerence. “Mirip alm istrinya ga sii😢 Mirip banget ka clen,” tulis akun celinetu****. “MIRIP CLERENCE,” tulis ariaoktavi****.

6 dari 7 halaman

Bersama

Senada dengan Rio, Vinessa juga berbagi potret dengan kekasih barunya. Tampak Vinessa bersama Zio putranya berada di sebuah kafe dengan Rio. “Kali ini yang fotoin kita adalah bocil 📸” tulis Vinessa.

7 dari 7 halaman

Wajib

Vinessa juga memamerkan keakraban putranya dengan pacar barunya. “tetep wajib foto bertiga,” tulis perempuan yang kerap bermain FTV Kisah Nyata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini