Sukses

Inara Rusli Lepas Cadar: Selamat Datang di Dunia Nyata, Korban Perselingkuhan Ditindas dan Dibungkam

Inara Rusli lepas cadar demi cari uang untuk diri sendiri dan anak-anak, Kamis (18/5/2023). Hari yang sama ia menulis ucapan selamat datang di dunia nyata.

Liputan6.com, Jakarta Inara Rusli membuat keputusan besar yakni melepas cadar. Aksi ini dibuat bukan tanpa alasan. Saat rumah tangga berada di ujung tanduk, ia mesti siap cari uang demi diri sendiri dan anak-anak.

Lepas cadar ala Nyonya Virgoun dilakukan di hadapan awak media, didampingi ustaz Derry Sulaiman, di Jakarta, Kamis (18/5/2023). Hari yang sama, Inara Rusli membuat pernyataan mengejutkan.

Ia mengucap selamat datang, diduga kepada diri sendiri. Inara Rusli serasa memasuki dunia baru yang nyata di mana banyak terjadi ironi. Salah satunya nasib korban perselingkuhan yang tak mendapat dukungan.

Selamat datang di dunia nyata, di mana wanita korban diselingkuhi ditindas, dibungkam, disuruh diam,” tulis Inara Rusli di Instagram Stories, dengan latar warna saliwah tanpa motif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diabaikan Hak-haknya

Ibu tiga anak ini mendeskripsikan apa yang dialaminya setelah Virgoun diduga selingkuh dengan wanita lain. Sebagai istri sah, Inara Rusli merasa hak-haknya diabaikan.

Diabaikan hak-haknya, dihina enggak mampu cari uang untuk anak-anak, dinyinyiri lagi ketika berusaha cari uang untuk anak,” keluh Inara Idola Rusli lewat unggahan yang sama.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Katanya Women Supporting Women

Ada satu hal yang ia sesalkan dari insiden ini. Para pencela bukan hanya dari pihak lawan tapi juga sesama wanita. Memang benar, musuh wanita acapkali adalah sesamanya.

Padahal yang begitu katanya: women supporting women,” cetusnya. Tak ada lagi yang diharapkan Inara Rusli selain para pencela dan tukang nyinyir ini hidup bahagia.

 

4 dari 4 halaman

Semoga Temukan Kebahagiaan

Cuma mau bilang, semoga kamu segera menemukan kebahagiaan ya biar enggak menyebarkan tekanan psikis ke orang-orang,” Inara Rusli mengakhiri. Diberitakan sebelumnya, Virgoun mendaftarkan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Pada 17 Mei 2023, pengacara Wijayono Hadisukrisno, mencabut pendaftaran talak cerai untuk sementara karena sang klien, Virgoun, menginginkan hak asuh anak sepenuhnya, bukan hak asuh bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini