Sukses

Grup Lawak Srimulat Siap Reuni dengan Anggota yang Tersisa di Atas Panggung Pertunjukan Srinewlat

Srinewlat merupakan tema sebuah pertunjukan lawak yang diisi oleh anggota orisinal grup Srimulat.

Liputan6.com, Jakarta Dalam waktu dekat ini, masyarakat Indonesia akan kembali bernostalgia melalui lakon canda dan tawa yang dibawakan grup lawak legendaris Indonesia Srimulat.

Dikenal sebagai kelompok lawak Indonesia yang sempat tenar pada tahun 1990-an, Srimulat akan kembali menghibur masyarakat Indonesia. Kali ini dikemas secara apik tanpa meninggalkan ciri khas mereka.

Pertunjukan ini pun disajikan dengan elegan, eksklusif, nyaman dan terbatas. Oleh karenanya pihak promotor tmc.live menawarkan tema baru yang diberi judul Srinewlat.

Srinewlat merupakan tema sebuah pertunjukan lawak yang diisi oleh anggota orisinal grup Srimulat. Nantinya, Srinewlat akan membawakan lakon lawak di atas panggung dengan dialog, lagu dan sajian pertunjukan yang disesuaikan dengan suasana saat ini.

Tidak kita disadari bahwa banyak gimick lawakan khas srimulat yang masih dipakai oleh pelawak lain sampai sekarang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Pelawak Srimulat yang Akan Masuk ke Dalam Pertunjukan Baru

Pastinya, pertunjukan ini melibatkan sejumlah pelawak yang telah masuk ke dalam grup Srimulat seperti Polo, Tarzan, Kadir, Tesy, Nunung, Rohana, Yeti dan Eko Londo.

Mereka nantinya akan menghibur masyarakat Indonesia untuk kembali bernostalgia dalam canda dan tawa khas masing-masing.

Selain itu pagelaran pertunjukan Srinewlat ini juga akan dimeriahkan oleh beberapa bintang tamu ternama di Indonesia.

 

 

3 dari 6 halaman

Hal yang Baik Bagi Grup Srimulat

Mengetahui akan berlangsungnya pargelaran Srinewlat, Pembina Srimulat, Agum Gumelar, merasa senang. Sebab menurutnya, ini merupakan hal yang baik bagi grup Srimulat.

"Ini merupakan suatu hal yang positif. Karena Srimulat ini diisi oleh para sesepuh pelawak tapi dengan adanya (pagelaran) ini menjadikan kesempatan untuk mereka," ujar Agum Gumelar saat ditemui Satusuaraexpress.co di kediamannya, 20 April 2023 lalu.

Agum Gumelar pun mendukung berlangsungnya pagelaran Srinewlat.

"Suatu hal yang positif untuk kegiatan yang sifatnya positif tentunya harus kita dukung," tuturnya.

 

 

4 dari 6 halaman

Kedelapan Personelnya yang Masih Ada

Ketika ditanya tentang eksistensi Srimulat, menurut Agum Gumelar, eksistensi Srimulat saat ini ada di kedelapan personelnya yang masih ada. 

"Srimulat ini merupakan nama yang menjadi legend di Indonesia. Tapi secara personel sekarang ini yang tinggal 8 personel dari 90 orang. Sehingga, nama Srimulat saat ini ada mereka," tuturnya.

"Saya berterima kasih pada kesempatan untuk bisa muncul kembali di satu arena yang cukup besar dan megah," sambungnya.

 

5 dari 6 halaman

Berlangsung di Tempat yang Strategis

Pertunjukan Srinewlat akan berlangsung di tempat yang strategis pada 2 September 2023 mendatang di venue Ciputra Artpreneur Jakarta di Jalan Prof Dr Satrio Kav 3-5 Ciputra World, Kuningan, Setiabudi Jakarta Selatan.

Waktu pertunjukan dibagi menjadi dua sesi, yaitu sesi pertama pada pukul 15.30 WIB dan sesi kedua pukul 19.30 WIB. 

6 dari 6 halaman

Pemesanan Secara Online

Tiket pertunjukan bisa dilakukan dengan pemesanan secara online melalui website www.tmcliveofficial.com. Tiket presale akan dijual pada 22 Mei 2023 dengan kuota terbatas.

Jangan lupa follow akun media social Srinewlat untuk informasi lebih lanjut di Instagram @srinewlat, facebook srinewlat, TIKTOK @srinewlat dan hotline di +62 821-2574-1557.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini