Sukses

Klarifikasi Verrell Bramasta Soal Foto Mirip Ciuman dengan Athalla Naufal: Sebenarnya Tidak Seperti Itu

Dikatakan Verrell Bramasta, apa yang terjadi dalam foto itu dengan Athalla Naufal tidak seperti yang dipikirkan banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Verrell Bramasta dan Athalla Naufal sempat menjadi sorotan lantaran foto mereka yang beredar di jagat maya. Dalam foto tersebut, Verrell Bramasta dan Athalla terlihat seperti ciuman bibir.

Verrell Bramasta pun mengklarifikasi terkait foto dirinya dengan Athalla Naufal. Dikatakan Verrell, apa yang terjadi dengan sang adik dalam foto itu tidak seperti yang dipikirkan orang-orang.

"Mungkin teman-teman media sudah tahu, kemarin di media sosial disebarin foto aku sama adik aku, yang padahal sebenarnya tuh, tidak seperti itu sama sekali," ungkap Verrell Bramasta di Kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (17/5/2023).

"Itu adalah sebuah video yang direkam sama bunda aku, sama istrinya papa. Itu lagi bercanda disuruh nyontohin, karena aku punya adik kecil namanya El. Dia suka nyium pipi, mulut terus hidung," sambung Verrell.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada Pihak Tak Bertanggung Jawab yang Ambil Tangkapan Layar Verrell Bramasta dan Athalla

Dikatakan Verrell, yang menjadi permasalahan ada pihak yang mengambil tangkapan layar video tersebut dan dibumbui dengan berita yang tidak dapat dipertanggungjawabkan.

"Athalla iseng lagi nyontohin gitu, pas direkamlah sama bunda aku ini. Cuma seperti biasa, di-screenshoot sama orang-orang, terus dibuat berita yang macam-macam," jelas Verrell.

 

 

3 dari 4 halaman

Verrell Bramasta Merasakan Salah Satu Serangan Black Campaign

Verrell menyadari, tekanan yang dirasakan antara politik dan dunia entertainment sangat jauh berbeda. Bahkan, ia menyebutnya sebagai salah satu serangan black campaign alias kampanye hitam yang menimpanya.

"Di entertainment kalau orang enggak suka atau orang mau menjatuhkan, caranya kelihatan dari depan. Kalau ini pertama kali aku merasakan ada black campaign," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Verrell Bramasta Mengaku Tidak Merasa Terpuruk

Verrell pun mengaku tidak merasa terpuruk atas beredarnya foto tersebut. Menurutnya, ini merupakan konsekuensi yang harus dihadapinya seiring keputusannya terjun ke dunia politik.

"Alhamdulillah aku sudah melewati banyak hal yang positif, yang membuat ini menjadi hal kecil saja," pungkas Verrell Bramasta. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini