Sukses

Fast X Tayang di Indonesia, Sutradara Bocorkan Ending Waralaba Film Fast and Furious

Sutradara film Fast X, Louis Leterrier sudah mengetahui gambaran mengenai akhir cerita dari waralaba Fast and Furious nantinya.

Liputan6.com, Jakarta Aksi Vin Diesel sebagai Dominic Toretto dalam waralaba Fast and Furious dipastikan bakal berakhir. Setidaknya dari informasi terakhir, akan ada dua film lagi yang sedang disiapkan untuk diproduksi setelah perilisan Fast X atau Fast and Furious 10 yang kini sudah tayang di bioskop Indonesia.

Sutradara film Fast X, Louis Leterrier memang masih berfokus pada promosi film barunya itu. Namun, ia sudah mengetahui gambaran mengenai ending alias akhir cerita dari waralaba Fast and Furious nantinya.

Dalam perbincangannya dengan Collider, sineas yang juga akan menyutradarai film kesebelas Fast and Furious itu mengaku lega sekaligus terkejut dengan akhir cerita dari waralaba film yang sedang ditanganinya.

"Apa yang bisa saya sampaikan kepada kalian adalah kita baru mengetahui akhir waralaba itu hari ini. Jalan yang kami ambil akan sedikit berbeda, tapi kami tahu ke mana ini akan berakhir, dan sebagai fans saya tahu kalau ini sangat melegakan dan mengejutkan," terangnya, melansir Collider, belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sulit untuk Membuat Semua Fans Fast and Furious Puas

Louis Leterrier juga mengungkapkan salah satu hal yang menjadi kendala dalam memproduksi film-film Fast and Furious. Salah satunya adalah cara agar bisa membuat seluruh fans puas.

"Seperti yang kalian tahu, membuat fans puas adalah hal yang sulit karena kau ingin menghadirkan kisah yang benar. Tapi kau ingin memberikan kejutan, kau tak mungkin memberikan mereka seperti apa yang mereka bayangkan dari waralaba Fast and Furious, bagaimana itu akan berakhir," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Awal dari Trilogi Baru Fast and Furious

Pada saat menghadiri World Premiere Fast X, Vin Diesel dan Michelle Rodriguez sempat mengungkapkan secara tersirat bahwa film kesepuluh tersebut akan menjadi awal dari trilogi baru. Sehingga tersirat bahwa Fast and Furious akan benar-benar berakhir di film ke-12.

Namun begitu, Louis Letterier hanya menjalin kontrak untuk menangani dua film, Fast X dan Fast and Furious 11. Meskipun tak menutup kemungkinan sang sineas dilibatkan kembali untuk film ke-12.

 

4 dari 4 halaman

Sekilas Waralaba Fast and Furious

Waralaba film Fast and Furious dimulai sejak 2001 dan sukses menjadi salah satu seri yang digandrungi para pecinta film laga dan mobil. Kisah pun berkembang menjadi misi menyelamatkan dunia.

Rencananya, Fast X akan dibintangi kembali oleh Vin Diesel, Michelle Rodriguez, dan sejumlah nama lain. Jason Momoa dan Brie Larson menjadi nama artis besar yang baru bergabung namun dinantikan penampilannya. Fast X dijadwalkan untuk tayang pada 17 Mei 2023 di bioskop-bioskop terdekat seluruh Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini