Sukses

6 Potret Angga Yunanda Rayakan Ultah ke-23, Pose Momong Bayi Bareng Shenina Cinnamon Curi Perhatian, Disebut Cocok Jadi Ayah Ibu

Angga Yunanda merayakan ulang tahun yang ke-23 didampingi sang pacar Shenina Cinnamon.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Angga Yunanda merayakan ulang tahun pada Selasa (16/05/2023). Bintang film Dua Garis Biru kini berusia 23 tahun. Pria asal Pulau Lombok ini merayakan bareng orang-orang terdekat.

Seperti tahun lalu, sang pacar Shenina Cinnamon merayakan ulang tahun bintang sinetron Mermaid In Love. Tahun ini, keduanya nampak makan malam di sebuah restoran mewah. Terlihat restoran yang terletak di gedung pencakar langit ini menawarkan pemandangan kota Jakarta.

Selain dengan pacar, pemain series Antares juga berkumpul dengan keluarga tercinta. Tampak Angga ditemani sang ayah, ibu juga kakak perempuannya merayakan ultah Angga di rumah. Shenina pun terlihat akrab dengan keluarga Angga.

Satu hari sebelum ultah Angga, Shenina sempat mengunggah potret momong keponakannya yang masih bayi bersama sang pacar. Hal ini mencuri perhatian netizen, hingga membuat pasangan yang dekat sejak 2020 didoakan cepat menikah. Berikut 6 momen ultah Angga Yunanda dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (17/05/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Dinner

Momen ulang tahun Angga dirayakan dengan dinner romantis bareng sang pacar, Shenina Cinnamon. Keduanya nampak berada di sebuah resto di gedung tinggi. Pada malam itu, Shenina dan Angga memakai busana formal warna hitam. Tampak kue ultah beserta lilin disiapkan pada momen ini.

3 dari 7 halaman

Keluarga

Diduga sudah pacaran dua tahun lebih, hubungan Shenina dan keluarga Angga sudah cukup dekat. Tampak bintang Penyalin Cahaya kerap berkumpul dengan orangtua dan kakak perempuan Angga. Pada hari ultah sang pacar, Shenina kembali terlihat bersama keluarga Angga.

4 dari 7 halaman

Kue Tar

Di rumah, Angga juga mendapat kue ultah. Salah satunya bertuliskan ‘happy birthday sayang’ diduga dari aktris film Dear David. Terlihat juga balon berbentuk angka 23

5 dari 7 halaman

Tembikar

Masih dalam Instagram feeds bertema ultah 23, Angga juga memamerkan momen kebersamaan dengan sang pacar. Tampak keduanya membuat tembikar bersama.

6 dari 7 halaman

Hobi

Shenina dan Angga sepertinya memiliki hobi yang sama di bidang seni dan prakarya. Unggahan lain menunjukkan keduanya pose mengapit sebuah lukisan.

7 dari 7 halaman

Momong

Sementara sehari sebelum ultah bintang film Sajen, Shenina sempat posting foto sedang momong keponakannya. Sebuah potret menunjukkan Angga berada di samping Shenina yang menggendong bayi, membuat netizen mendoakan keduanya segera menikah. “Udah cocok jadi ayah dan ibu” tulis akun khoirunnisop*****.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.