Sukses

Sinopsis Film Cell Tayang di TV Nanti Malam, John Cusack Menghindari Sinyal HP yang Bisa Mengubah Manusia Jadi Zombie

Simak sinopsis film Cell 2016 tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Selasa 16 Mei 2023 pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Cell dijadwalkan hadir di TV malam ini, Selasa, 16 Mei 2023 mulai pukul 21.30 WIB. Film yang memadukan genre fiksi ilmiah, aksi dan horor ini diangkat dari novel berjudul sama karya Stephen King. Cell yang rilis di bioskop pada 2016 disutradarai oleh Tod Williams, yang dikenal lewat Paranormal Activity 2.

John Cusack berperan sebagai Clay Riddell, tokoh utama dalam film berdurasi 98 menit ini. Clay ingin menjadi pembuat komik yang sukses. Demi usahanya ini, Clay sampai mengacuhkan Sharon dan Johnny, istri serta anaknya. Ketika Clay gagal mewujudkan mimpinya, keluarganya sudah telanjur jauh dari dirinya.

Konflik dalam film yang tayang di slot Bioskop Trans TV malam ini dimulai saat Clay berada di bandara untuk pulang menemui istri dan anaknya. Dia berniat memperbaiki hubungan. Karena HP-nya low bat, Clay memakai telepon umum untuk menghubungi Shannon sang istri.

Pada saat itu kejadian aneh berlangsung. Orang-orang di sekitar Clay yang memakai HP menerima gelombang elektronik misterius. Akibatnya, mereka yang mendengar gelombang aneh ini berubah jadi beringas. Mereka menjadi seperti zombie yang sadis dan tega membunuh sesama manusia. Simak kelanjutan sinopsis Cell di bawah ini. Peringatan, tulisan ini berisi spoiler atau bocoran cerita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kabur

Clay berhasil menyelamatkan diri ke area kereta bawah tanah. Clay bertemu sekelompok orang yang juga berhasil kabur. Sang masinis menyebut kereta tak bisa beroperasi karena listrik padam. Clay dan beberapa orang lainnya memilih jalan kaki menelusuri terowongan untuk mencari jalan keluar.

Keluar dari bandara, tak membuat Clay aman. Banyak orang di berbagai area sudah berubah lantaran mendengar gelombang aneh tersebut.

3 dari 4 halaman

Berjuang

Singkat cerita, Clay melalui berbagai rintangan demi menuju ke rumah tempat Sharon dan Johnny tinggal. Clay bersama beberapa orang mengalami mimpi sama yang aneh. Mereka diserang oleh sosok pria berjubah merah, yang ada dalam komik karya Clay.

4 dari 4 halaman

Menara

Makin banyak orang terjangkit penyakit aneh ini dan mengelilingi menara pemancar sinyal HP. Clay lalu meledakkan menara dan orang-orang terinfeksi, lalu berkumpul dengan putranya. Tapi belakangan diperlihatkan bahwa semua itu hanyalah khayalan Clay. Faktanya kini Clay ikut terinfeksi dan berkeliling menara pemancar sinyal HP dengan tatapan kosong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini