Sukses

Prilly Latuconsina Seleksi Pria Yang Berusaha Mendekatinya: Kan Nggak Mau Salah Pilih

Tak berlebihan rasanya jika Prilly Latuconsina disebut termasuk wanita idaman pria.

Liputan6.com, Jakarta - Tak berlebihan rasanya jika Prilly Latuconsina termasuk wanita idaman pria, mengingat parasnya yang cantik serta memiliki karir cemerlang. Namun nyatanya, artis 26 tahun ini masih setia menyendiri.

Menurut Prilly Latuconsina, hidup memang tidaklah sempurna. Ketika seseorang merasa baik untuk urusan karier, ada sisi kehidupan lain yang harus diperjuangkan secara ekstra.

"Memang hidup itu tidak ada yang sempurna ya. Kadang kalau dikasih rejekinya di karier, ada tempat lain yang tidak terpenuhi. Ya itu wajar, karena masing-masing udah ada rezekinya," ujar Prilly Latuconsina di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (14/5/2023).

"Temen aku nikahnya cepat, tapi dia enggak bisa berbisnis. Ada juga yang punya anaknya cepat, tapi dia enggak bisa berkarier karena harus mengurus anak. Ya aku kariernya lancar, tapi belum dapat jodoh," pemeran Yumi dalam sinetron Hanya Kamu, menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Salah Pilih

Prilly Latuconsina mengaku selektif dalam mencari pria yang bakal menjadi pasangannya. Ia menuturkan, hal itu penting dilakukan agar tidak menyesal di kemudian hari.

"Selektif itu wajar ya. Semua perempuan dan laki pun harus selektif karena seumur hidup. Jadi ya pasti selektif, kan enggak mau salah pilih," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Tetap Membuka Hati

Ketimbang memikirkan jodoh, sementara ini dara kelahiran 15 Oktober 1996 mengaku ingin fokus mengejar mimpinya yang belum terwujud.

Meski begitu, ia tetap membuka hati untuk pria yang mencoba mendekati. "Sekarang aku memilih untuk sendiri dan konsentrasi sama mimpi dan tujuan aku. Aku sih membuka pintu pada siapapun yang datang," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Bisnis Roti

Saat ini Prilly Latuconsina diketahui tengah menekuni bisnis rotinya. Ia diketahui membuka toko kue berbasis kafe, yang terinspirasi dari kedai-kedai di Eropa.

"Semoga bisa buka di seluruh Indonesia. Bisa besar dan buka lapangan pekerjaan yang banyak. Harapannya semoga bisa memberikan rezeki yang banyak buat semuanya," pungkas Prilly Latuconsina. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini