Sukses

Teuku Rassya Nyaleg Lewat Dapil Aceh, Tamara Bleszynski: Maju Terus Doa Mama Selalu Menyertai

Tamara Bleszynski merestui keputusan putranya, Teuku Rassya, maju sebagai bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPR RI

Liputan6.com, Jakarta - Tamara Bleszynski merestui keputusan putranya, Teuku Rassya, maju sebagai bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPR RI, untuk daerah pilihan Aceh 1 di Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu terlihat dari postingan Tamara lewat akun Instaram pribadinya. Tamara mengaku akan selalu mendukung dan mendoakan Teuku Rasya terjun ke percaturan politik Indonesia.

"Maju terus anakku sayang. Doa mama selalu menyertai langkahmu," tulis Tamara Bleszynski seperti dikutip dari akun Instagramnya.

Langkah Teuku Rassya mencalonkan diri sebagai bakal calon anggota DPR RI pertama kali diungkap oleh ketua DPD Demokrat Aceh Muslim, di Banda Aceh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

55 Persen Kaum Milenial

Dikutip dari Antara, Muslim menyampaikan hal itu saat konferensi pers usai mendaftarkan 81 Bacaleg Demokrat Aceh ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Provinsi Aceh, di Banda Aceh.

Dalam keterangannya, Muslim menyebut Partai Demokrat saat diisi 55 persen kaum milenial. Di antaranya dari kalangan artis lokal hingga Aceh hingga influencer.

 

3 dari 4 halaman

Keponakan Teuku Riefky Harsya

"Ada tokoh-tokoh milenial dan influencer, seperti dari Dapil 1 Aceh itu ada Teuku Rassya dan Kaka Alfarisi (selebgram Aceh)," ujarnya.

Teuku Rassya sendiri diketahui memiliki darah Aceh dari ayahnya, Teuku Rafli Pasya. Bahkan, Teuku Rassya juga cukup dekat dengan Demokrat, mengingat pamannya merupakan salah satu pimpinan di partai berlambang Bintang Mercy itu, yakni Teuku Riefky Harsya yang menjabat sebagai Sekjen DPP.

 

4 dari 4 halaman

Potensi Besar

Muslim berharap, keberadaan figur muda dapat memberikan nilai positif bagi Demokrat di Pemilu 2024. Apalagi, mereka yang tergabung memiliki potensi besar untuk kemaslahatan masyarakat.

"Milenial yang kita ambil adalah yang betul-betul punya potensi untuk berbuat pada masyarakat. Maka. Semua dapil ada keterwakilan milenial," pungkas Muslim. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini