Sukses

Dwayne Johnson Disebut Bakal Muncul di Fast and Furious 10, Pernah Bersumpah Tak Mau Kembali Main Bareng Vin Diesel Cs

Aktor Dwayne Johnson yang memerankan Luke Hobbs disebut-sebut akan kembali dalam film Fast X alias Fast and Furious 10.

Liputan6.com, Jakarta Fans kini sedang menantikan film ke-10 Fast and Furious yang berjudul Fast X alias Fast and Furious 10. Selain aksi Vin Diesel sebagai Dominic Toretto, salah satu hal yang ditunggu-tunggu adalah kemunculan kembali Brian O'Conner, karakter utama Fast and Furious lainnya yang diperankan mendiang Paul Walker semasa hidup.

Namun begitu, fans garis keras dibuat terkejut oleh kabar terbaru yang sedang beredar. Aktor Dwayne Johnson yang memerankan Luke Hobbs di waralaba Fast and Furious, disebut-sebut akan kembali dalam film Fast X. Kabar awal menyebut Luke hanya akan menjadi karakter cameo.

Sebelumnya, diketahui bahwa Dwayne Johnson diisukan berseteru dengan Vin Diesel lantaran diduga terlalu ikut campur dalam pengembangan waralaba Fast and Furious. Setelah membuat film Hobbs & Shaw, Dwayne mundur dari Fast and Furious dan bersumpah tak akan kembali lagi.

Kabar mengenai kembalinya mantan pegulat berjuluk The Rock itu, pertama kali disampaikan oleh The Wrap dan langsung menjadi perbincangan di kalangan pecinta Fast and Furious. People menyampaikan bahwa kemunculan kembali Dwayne Johnson sebagai Luke Hobbs akan ditempatkan di akhir film Fast and Furious 10.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sikap Studio Terhadap Isu Kembalinya Dwayne Johnson di Fast and Furious 10

Pihak studio pun tampaknya sadar bahwa isu kembalinya Dwayne Johnson ke waralaba Fast and Furious 10 jadi perbincangan besar di kalangan fans.

Namun begitu, menurut People, juru bicara pihak Universal Pictures selaku studio dan distributor film Fast X, masih menolak untuk memberikan tanggappan.

 

3 dari 4 halaman

Keterlibatan Dwayne Johnson di Fast and Furious

Dwayne Johnson sebelumnya bergabung dalam waralaba Fast and Furious pada 2011 di film Fast Five (Fat and Furious 5) hingga film kedelapan, The Fate of the Furious.

Dwayne lalu muncul lagi pada tahun 2019 di film spinoff berjudul Hobbs & Shaw yang juga dibintangi Jason Statham. Di film kesembilan, F9, Dwayne sama sekali absen sementara Statham menjadi cameo.

 

4 dari 4 halaman

Fast and Furious 10 Jadi Awal dari Trilogi Baru

Sebuah pernyataan terbaru dari Vin Diesel dan Michelle Rodriguez, mereka melontarkan kalimat yang menyiratkan seolah Fast X akan menjadi awal dari trilogi baru Fast and Furious.

"Tanpa memberikan terlalu banyak saya bisa mengatakan ini. Saat membuat film ini, studio bertanya apakah ini bisa menjadi dua bagian," ujar Vin Diesel kepada wartawan, melansir Digital Spy.

"Dan setelah studio melihat bagian pertama ini, mereka berkata, 'Bisakah kamu menjadikan Fast X sebagai final, sebuah trilogi?' Jadi, um…," sambung Diesel kemudian terdiam.

"Tiga babak dalam setiap cerita," timpal Michelle Rodriguez menyiratkan adanya film Fast and Furious 12.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.