Sukses

Harga Konser Coldplay Sudah Diumumkan, Gaya Atta Halilintar Perlihatkan Dompet Kosong Bikin Warganet Merasa Senasib

Atta Halilintar memperlihatkan dompet kosong saat ditanya soal bakal ikut nonton konser Coldplay atau tidak.

Liputan6.com, Jakarta - Kedatangan Coldplay pada 15 November 2023 mendatang, memang sudah ditunggu para penggemarnya sejak lama. Meski harga nonton konser Coldplay bertajuk "Music of the Spheres World Tour" terbilang cukup mahal yaitu 11 juta rupiah untuk kelas Ultimate Experience Cat 1.

Sepertinya para penggemar sudah menyiapkan budget khusus untuk membeli tiket band asal Inggris ini. Apakah Atta Halilintar, bakal ikut war tiket dan menonton aksi Coldplay?

Saat ditanya hal tersebut, suami Aurel Hermansyah ini menjawabnya melalui sebuah video yang diunggah di Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (12/5/2023).

Tanpa banyak kata, Atta Halilintar memperlihatkan dompet berwarna hitam ke arah kamera. Dompet tersebut diputar-putar tanpa ada isinya sama sekali.

"POV

Ketika ada yang nanya "nonton Coldplay gak?" tulisnya dalam video tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada yang Senasib dengan Atta Halilintar?

Dalam keterangannya, Atta Halilintar mencoba cari tahu berapa banyak penggemarnya yang tak bisa ikut nonton konser karena dompetnya kosong.

"Ada yang senasib?? comment dibawah dah....," lanjutnya. 

3 dari 4 halaman

Banyak Warganet Merasa Bernasib Sama, Dompet Kosong

Walau Atta Halilintar memperlihatkan dompetnya yang kosong, banyak warganet yang tak percaya ia tak memiliki uang. Meski begitu, mereka mengungkapkan kondisi keuangan masing-masing.

"MasyaAllah tabarakAllah bang @attahalilintar lupa masukin uang kes ma ATM ke dompet ya😂😂😂😂 gak percaya kalo dompet nya kosong BERKAH DAN SUKSES SELALU bang ❤️," tulis salah satu warganet.

"Senasib bangeed dah cuma beda kasta sama bg @attahalilintar..yaa kalii gue mah isinya receh semua udah gitu dompetnya cuma satu," tambah yang lain.

"Aku bang, dompet tinggal kartu doang isinya 😢 padahal gajian masih lama.. 😔," timpal lainnya.

 

4 dari 4 halaman

Penjualan Tiket Konser Coldplay Melalui BCA

Seperti diketahui, pembelian tiket konser Coldplay memang tidak membayarnya secara tunai. Melainkan dilakukan dengan kartu kredit, atau debit dari BCA Mastercard atau transfer melalui Virtual Account BCA.

Bahkan, BCA secara ekslusif menggelar penjualan tiket 'BCA Presale' bagi nasabah yang juga penggemar Coldplay. Pembelian tiket 'BCA Presale' akan dimulai pada 17-18 Mei 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini