Sukses

Atta Halilintar Mengaku Hal Ini Yang Disukai pada Aurel Hermansyah: Dia Care, Tapi Masih Perlu Dibimbing, Itu Tantangan Banget

Atta Halilintar menyebut bahwa salah satu hal yang membuatnya suka dengan Aurel Hermansyah bukanlah sisi sempurnanya.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali membahas pernikahan dan rumah tangga mereka saat berbincang di kanal YouTube Curhat Bang bersama Denny Sumargo. Selain itu, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga membeberkan soal hubungan asmara mereka pertama kali.

Selama perbincangan, Aurel Hermansyah sempat mengakui bahwa dirinya dahulu merupakan sosok wanita yang tak memikirkan karier dan pekerjaan. Aurel Hermansyah mengakui kala masih lajang dirinya lebih gemar bermain sebelum akhirnya Atta Halilintar masuk ke dalam hidupnya.

Setelah Atta Halilintar dekat dengan Aurel Hermansyah, putri kandung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu perlahan menjadi sosok wanita yang produktif. Dukungan dari Atta itulah yang membuat Aurel jatuh cinta. Namun berbeda dengan Atta.

Dalam perbincangan selanjutnya, Atta Halilintar menyebut bahwa salah satu hal yang membuatnya suka dengan Aurel bukanlah sisi sempurnanya. Justru, Atta lebih menyukai sisi Aurel Hermansyah yang masih perlu dibimbing hingga menimbulkan tantangan tersendiri baginya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Atta Halilintar Suka dengan Aurel Hermansyah

"Kenapa harus wanita ini yang mana dia berlawanan sama lu, backgroundnya enggak sama kayak lu? Lu lahir susah, belajar sendiri ibaratnya, dia sudah langsung enak. Kenapa?" tanya Denny Sumargo di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, diunggah Jumat (12/5/2023).

"Itu salah satu challenging-nya, tantangan. Aku memang suka tantangan (karena tak didapatkan di wanita lain). Sama kenyamanan juga. Dia itu care dari awal. Aku itu orang jarang banget ngejar-ngejar cewek," jawab Atta Halilintar.

 

3 dari 4 halaman

Atta Halilintar Lebih Fokus Bekerja

Selanjutnya, Atta Halilintar mengaku bahwa sebelum menikah, dirinya lebih fokus untuk bekerja ketimbang memikirkan calon pasangan hidup.

"Jadi aku fokus di kerjaan aku, apa yang aku mau capai. Aku punya daftar di hidup aku. Aku jarang banget harus mengejar (cewek) yang, 'Eh kamu gimana?'" sambung Atta.

 

4 dari 4 halaman

Faktor Lain yang Membuat Atta Halilintar Menyukai Aurel Hermansyah

Tak hanya faktor-faktor di atas, Atta Halilintar juga membeberkan beberapa hal lain yang membuatnya menyukai hingga jatuh cinta pada Aurel Hermansyah.

"Tapi habis care itu ya gue menemukan, 'Kayaknya aku dan dia nyaman. Dia cocok deh buat melengkapi hidupku,'" terang Atta Halilintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.