Sukses

Ganjar Pranowo Melintas di Depan Hotel Tempat Chacha Frederica Menginap, ART-nya Girang: Ikut Bu Ikut Mau Ketemu Pak Ganjar

Chacha Frederica, tengah menjalani acara bersama para istri Bupati dan walikota se-Jawa Tengah. Mereka pun bertemu langsung dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Liputan6.com, Jakarta - Chacha Frederica, mendapat kesempatan mengikuti berbagai acara bersama Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo serta istrinya, Siti Atiqoh Supriyanti. Maklumlah, artis ini juga dikenal sebagai istri Dico Ganindito, Bupati Kendal, Jawa Tengah.

Misalnya dalam sebuah kesempatan, belum lama ini kegiatan yang dijalani perempuan berhijab ini bersama sang gubernur tampak cukup padat.

Hal itu diceritakannya di Instagram Stories, Jumat (12/5/2023). Terlihat Chacha sedang dalam perjalanan menuju sebuah acara mengenakan jilbab hitam.

"Hello, full acara hari ini masyaAllah tabarakallah sama bu Atiqoh sama Pak Ganjar. Enggak sempet instastory-instastory. Tadi sempet istirahat dulu sebentar di hotel, cuci-cuci, wudhu, sholat, makan lagi aku, tiduran bentar, sekarang mau jalan lagi acara berikutnya terus sampai nanti malam sampai jam 11 malam kurang lebih rencananya," ungkapnya dalam sebuah video.

Dijelaskan lebih lanjut bahwa pertemuan tersebut dihadiri oleh para istri Bupati serta Walikota Jawa Tengah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

ART Chacha Frederica Kegirangan Melihat Ganjar Pranowo

Seperti diceritakan Chacha, ia mendapat kesempatan untuk beristirahat di sebuah kamar hotel. Tak sendiri, ia rupanya mengajak putrinya serta dua Asisten Rumah Tangga yang berada dalam satu kamar dengannya.

Rupanya dua ART bersama putri Chacha Frederica, sempat menyaksikan rombongan Ganjar Pranowo melintas di depan hotel tersebut.

Tak ayal, mereka pun kegirangan.

"Itu lihat Pak Ganjar, yang pakai mobil orange. Itu Pak Ganjar bu, Pak Ganjar bu," teriak salah satu ART kepada Chacha.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

ART Minta Ikut Chacha Frederica ke Acara untuk Bisa Bertemu Ganjar Secara Langsung

Melihat kehebohan para ART, Chacha Frederica pun mengungkap bahwa ia akan pergi ke sebuah acara yang juga dihadiri Calon Presiden (Capres) pilihan Partai PDI-P ini.

"Ini saya lagi mau acara sama Pak Ganjar. Elo pada heboh semuanya, masyaAllah," tutur Chacha.

"Ikut bu, ikut bu. Mau ketemu Pak Ganjar gitu loh, kan calon presiden biar ketemu gitu loh," timpal yang lain.

 

4 dari 4 halaman

Elektabilitas Ganjar Pranowo Melambung Pasca-Deklarasi PDIP

Megawati Soekarnoputri telah mengumumkan Capres 2024 yang diusung oleh Partai PDIP, dan dia adalah Ganjar Pranowo. Usai diumumkannya, elektabilitas Ganjar pun langsung menduduki posisi pertama dengan 39,2 persen.

Disusul dengan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto dengan dukungan 32,1 persen. Dan posisi ketiga ada Anies Baswedan dengan angka 19,7 persen. Sementara, ada angka 8,9 persen yang menjawab tidak tahu.

Angka elektabilitas ini berasal dari lembaga Saiful Mujani Reseach and Consulting (SMRC) yang dilakukan pada 30 April hingga 7 Mei 2023 lalu, dilansir News Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini