Sukses

Ibunda Raffi Ahmad Tepergok Menyukai Foto Ayu Ting Ting di Instagram, Amy Qanita: Aduh Saya Mah Enggak Tahu

Simak penjelasan Amy Qanita soal menyukai unggahan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan interaksi ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, dengan Ayu Ting Ting menjadi sorotan publik. Wanita paruh baya itu kedapatan menyukai unggahan Ayu di Instagram.

Amy Qanita menyukai foto Ayu Ting Ting saat berpose bersama anaknya, Bilqis Khumairah Razak, di Everland, Korea Selatan. Penyanyi dangdut tersebut memang sempat berlibur ke Negeri Ginseng bersama keluarganya.

"Sangat menyenangkan," tulis pelantun lagu "Alamat Palsu" tersebut menggunakan bahasa Korea yang diunggah pada 2 Mei 2023.

Selain Amy Qanita, Nassar hingga ibunda Ayu, Umi Kalsum, ikut menyukai unggahan tersebut. Warganet seketika heboh melihat interaksi sederhana Amy pada penyanyi berusia 30 tahun itu karena mereka juga tak saling follow.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penjelasan Amy Qanita soal Menyukai Unggahan Ayu

Dalam sebuah kesempatan, wanita berhijab itu pun ditanya wartawan mengenai hal ini. Namun demikian, dia tidak mengakui. Menurutnya, bukan dirinya yang menyukai unggahan tersebut.

"Oh iya, aduh saya mah enggak tahu karena ini (HP) kan suka dipakai cucu, suka ngelihat. Tapi saya mah enggak pernah ngelike-ngelike," kata ibunda Raffi Ahmad dengan santai dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Jumat (12/5/2023).

3 dari 4 halaman

Respons Warganet

Sepertinya, hal sederhana ini jadi sorotan karena bertahun-tahun lalu, Ayu Ting Ting sempat digosipkan menjalin hubungan spesial dengan Raffi Ahmad. Namun rumor ini belum terbukti kebenarannya.

"Udah ya mam di pahami, di mengerti, di maapkan🙈🤔🤪lebih hati2,lebih teliti di jaga JARI2 MANISNYA, jari siapa pun itu🤔🙏biar ga Jadi riweh,heboh terkewer2," kata warganet di akun gosip lambe__danu.

 

4 dari 4 halaman

Perkara Like Jadi Ramai

"Perkara nge LIKE doang pake rame segala zzzzzz," ungkap warganet lainnya.

"Perkara like foto doang, kasian att sama mama nya RA gini aja d besar2kan, kyk kurang gosyip aja harus klarifikasi segala," warganet lain menimpali.

"NGAPA sik perkara like disama artikan menyukai dikehidupan real life, ONLY SOSMED wakk," kata yang lain. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.