Sukses

Maharani Kemala Kembangkan Sayap Bisnis Fashion Lokal, Mulai Pakaian Dalam Hingga Baju Piyama

Maharani membuat baju piyama yang tetap stylish dan fashionable agar bisa digunakan untuk bepergian.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram ternama Maharani Kemala baru saja meluncurkan sebuah bisnis terbarunya yang sudah lahir sejak tahun lalu yakni MK Wear by Maharani Kemala. Bisnis terbaru Maharani Kemala di dunia fashion ini merupakan brand lokal Indonesia yang sudah dipasarkan lewat Instagram @mkdailywear.

Maharani Kemala selaku Owner label MK Wear tampaknya begitu serius dalam memproduksi label baru ini. Terbukti, semua produknya dibuat dari bahan terbaik yang diyakini cukup nyaman digunakan dengan harga yang terjangkau.

Maharani membuat baju piyama yang tetap stylish dan fashionable agar bisa digunakan untuk bepergian.

"Produk kami tentunya sudah teruji secara dermatologi. Terus aku juga mau bikin orang-orang tetap stylish saat liburan walau cuman pakai piyama," ujar Maharani Kemala kepada wartawan baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Khusus Perempuan

 

Selain piyama, Maharani juga meluncurkan pakaian dalam yang dikhususkan perempuan. Untuk pakaian dalam ini, Maharani Kemala juga pastinya memilih material dengan kualitas terbaik.

"Untuk MK Wear ini seamless underwear, didesain khusus menggunakan material terbaik, anti bakteri dengan bahan yang memiliki sirkulasi penyerapan yang baik," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Menjawab Kebutuhan Wanita

Tak hanya itu, underwear ini juga diciptakan dengan teknologi laser cut, dengan desain tepian tanpa jahitan. Sehingga tidak jiplak dari luar yang menunjang penampilan untuk bebas menggunakan pakaian yang ketat sekalipun.

"Alas underwear MK terbuat dari bahan campuran cotton yang lembut, material pilihan. 80% poliamyde fibre, 20% spandex untuk fleksibilitas, dan ultrastretch yang tetap lembut di kulit membuat lebih bebas bergerak," papar Maharani.

"MK Wear hadir untuk menjawab kebutuhan wanita khususnya, untuk lebih nyaman beraktivitas dan tetap peduli terhadap kesehatan Miss V," sambung Maharani

Underwear MK memiliki material yang ringan, bebas lembab, dan cepat kering, sehingga membuat sirkulasi udara di daerah miss V terjaga. Hadir dengan lima pilihan warna, yaitu White, Blue, Soft Pink, Cream dan Orange untuk usia aktif 18- 50 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini