Sukses

Dewi Perssik Pamer Cucu Pertama dari Lebby Wilayati, Minta Dipanggil Nenek dalam Bahasa Inggris

Dewi Perssik begitu bahagia menyambut cucu dari keponakannya Lebby Wilayati. Ia pun sudah menyiapkan panggilan khusus untuknya dari sang cucu.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik, tengah berbahagia lantaran keponakannya, Lebby Wilayati, baru saja melahirkan seorang bayi mungil. Hadirnya bayi ini menandai Dewi Perssik telah menjadi seorang nenek.

Sayangnya, Dewi Perssik yang mengunggah foto sang bayi di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (9/5/2023), masih menutupi wajah bayi Lebby Wilayati yang terbalut kain berwarna kuning.

Meski begitu DePe begitu biasa disapa, memberitahu jenis kelamin sang cucu. Ia menyambut kehadiran cucu dari keponakannya itu dengan bahagia.

"Alhamdulillah… selamat datang di dunia ini cucu mommyy..," tulis mantan istri Angga Wijaya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dewi Perssik Minta Dipanggil Granny

Tanpa ditanya, Dewi Perssik ternyata sudah menyiapkan panggilan khusus untuknya dari cucu yang belum diketahui namanya tersebut. Panggilan itu merupakan pelesetan kata sapaan untuk "nenek" dalam bahasa Inggris. 

"Panggil aku GRANDNY (Granny) aja yaa wkkwkw," lanjutnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Doa Terbaik untuk untuk Putri Lebby Wilayati

Tak lupa, Dewi Perssik untuk memanjatkan doa untuk cucu yang baru saja muncul di dunia. Dan ia pun memberikan selamat kepada Lebby Wilayati.

"Semoga kamu menjadi anak yang soleha ya sayang.. tumbuh sehat barokah dan bisa menjadi penyejuk untuk keluarga nantinya amin yarobbal alamin.. selamat sayang anakku @lebbywilayati @aldhyumar_ ❤️❤️," ia mengakhiri.

 

4 dari 4 halaman

Malah Diledek Sang Kakak dengan Sebutan Nenek

Lebby Wilayati bahagia mendapat ucapan dari wanita yang akrab disapa mommy olehnya yang juga sang keponakan. Ia pun menanti kedatangan sang tante.

"Terimakasihhh mommyyyy cayanggg 🥰🥰🥰 di tunggu di jember yaa mommyyy 😍😍😍 @dewiperssik9," tulis Lebby di kolom komentar.

Sementara, sang kakak justru meledek Dewi Perssik dengan sebutan nenek, bukan seperti keinginan wanita bernama lengkap Dewi Murya Agung.

"😍😍😍😍❤️❤️❤️❤️❤️Trimakasih Nenek Dewi..🤣🤣🤣," tambah Mas Bin, sang kakak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.