Sukses

Aurel Hermansyah Hamil Anak Kedua, Anang Hermansyah Merasa Sudah Tua dan Kena Omel Anak Karena Ini

Seperti diketahui, saat ini Aurel Hermansyah tengah mengandung anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Anang Hermansyah merasa waktu kian cepat berlalu. Tanpa terasa ia akan kembali mendapat cucu dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Seperti diketahui, saat ini Aurel Hermansyah tengah mengandung anak kedua. Kehamilan putri sulung Anang tersebut sudah hampir memasuki usia 4 bulan.

"Perubahannya, tua banget. Aku merasa tua banget, tapi karena aku aktif kali ya," ungkap Anang Hermansyah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Oleh sebab itu, Ashanty selalu mengingatkan Anang untuk rutin memeriksakan kondisi kesehatannya. Bahkan, Aurel tak segan memarahi jika mendapati Anang makan sembarangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disarankan Cek Kesehatan

"Ashanty selalu ingatkan aku cek kesehatan. Aurel apa lagi, dia paling ngomel kalau aku makan sembarang," aku Anang.

"Maksudnya biar sehat terus. Biar bisa temani Ameena kalau nikah nanti," ujar Atta menimpali.

 

3 dari 4 halaman

Berharap Cucu Kedua Laki-Laki

Jarak usia cucu dengan buah buah hati Anang, Arsy dan Arsya, memang tidak terpaut terlalu jauh. Namun menurut Anang, kondisi itu tidak menjadi masalah, mengingat Arsy sangat senang bertemu Ameena.

"Arsy kalau ketemu Ameena senangnya bukan main, Arsya juga gitu. Nanti kalau dia sudah memahami, akan senang banget. Keponakan kedua kalau ditakdirkan laki-laki, pasti seneng banget Arsya," kata Anang.

 

4 dari 4 halaman

Tak Permasalahkan Jenis Kelamin Cucu

Anang sendiri tak mempermasalahkan jenis kelamin cucu kedua dari Aurel nantinya. Bagi Anang, laki-laki atau perempuan tetaplah rezeki yang harus disyukuri.

"Buat aku sama aja. Cewek atau cowok sama aja rezekinya," pungkas Anang (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini