Sukses

Rizky Billar Ramai Diprotes Warganet Karena Tak Unggah Potret Lesti Kejora yang Borong Penghargaan di SCTV Music Awards 2023

Lesti Kejora berhasil membawa pulang 4 piala untuk kategori penghargaan Penyanyi Dangdut Paling Ngetop, Video Klip Paling Ngetop, Lagu Dangdut Paling Ngetop, serta Penyanyi Paling Sosmed di ajang SCTV Music Awards2023.

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora kembali menuai prestasi di dunia musik Tanah Air. Istri Rizky Billar itu berhasil memborong empat piala dalam perhelatan SCTV Music Awards 2023.

Lesti Kejora berhasil membawa pulang empat piala untuk kategori penghargaan Penyanyi Dangdut Paling Ngetop, Video Klip Paling Ngetop, Lagu Dangdut Paling Ngetop, serta Penyanyi Paling Sosmed. Pencapaian Lesti Kejora itu tentunya membuat banyak orang ikut bangga.

Namun di tengah kebahagiaan itu, warganet menyoroti sikap Rizky Billar yang dinilai cuek. Di Instagram-nya, Rizky Billar hanya merepost unggahan dari Instagram SCTV dan menyematkan sebuah emoji hati berwarna merah.

Dari situ, Rizky Billar langsung banyak diprotes warganet dengan mengirimkan DM langsung ke Instagram-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hoaaamm

Dalam unggahan lain, Rizky Billar menunjukkan beberapa pesan yang diterima dari warganet. Mereka mempertanyakan mengapa Rizky Billar tidak mengupload foto Lesti Kejora bersama dengan piala-piala yang didapat Lesti.

"Kok ga nge up istriny sm piala kemenanganny," tanya seorang warganet yang hanya ditanggapi dengan "Hoaaamm" dari Rizky Billar seakan enggan memberikan tanggapan.

3 dari 4 halaman

Dibanding-bandingkan

Dalam unggahan lain, Rizky Billar juga menunjukkan pesan lain yang ia terima dari warganet. Warganet tersebut membandingkan dirinya dengan sosok lain yang meski cuek tetap bisa romantis kepada istrinya.

"Captionnya cuma Love doang nih? Gk ada kata kata sama sekali gitu, biar karier Istrinya makin sukses. Secuek cueknya **** dia paling bisa romantis sama istrinya, dan itu bisa bikin hati istri bahagia..," tulis warganet tersebut.

"Noh kakak nya aja bikin Igs pake caption, lah ini suaminya flat amat. Padahal Istri udh borong piala. Anda harus banyak banyak bersyukur. Jangan kufur nikmat. Tar nikmat yg Allah kirim buat Anda, Allah cabut lagi," sambungnya.

Lagi-lagi, unggahan tersebut hanya ditanggapi dengan "Hoaaaaamm".

 

4 dari 4 halaman

Sengaja Memancing Reaksi Warganet?

Tak selesai sampai di situ, Rizky Billar nampaknya sengaja memancing reaksi warganet agar kembali mengomentari negatif tentangnya. Ia kemudian mengunggah sebuah video bersama dengan sang istri. Dalam video tersebut, Rizky Billar mengatakan "Cie menang, selamat ya,."

Menyertai video tersebut, Rizky Billar menyebut bahwa dirinya tengah menanti komentar-komentar lain dari warganet mengenai hal tersebut.

"Nungguin ada yang komen "masa di cie-in doang" "Tuh kan istrinya ngeluh tuh sendiri" #Hoaaam," tulis Rizky Billar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.