Sukses

Jerry Kemit Bintangi Film The End of The Endless, Adu Akting dengan Angga Yunanda dan Sahila Hisyam

Film The End of The Endless yang dibintangi Jerry Kemit, Angga Yunanda, dan Syahila Hisyam terinspirasi lagu “Call Me a Quitter” milik New Hope Club.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Jerry Kemit menambah produktivitas di dunia akting dengan membintangi film pendek The End of The Endless yang terinspirasi lagu “Call Me a Quitter” milik New Hope Club.

New Hope Club adalah trio band asal Inggris yang diperkuat Reece Bibby, Blake Richardson, dan George Smith. The End of The Endless tayang di kanal YouTube New Hope Club mulai 8 Mei 2023.

Dalam The End of The Endless, Jerry Kemit adu akting dengan Angga Yunanda dan Sahila Hisyam. Ia memerankan Dio yang terlibat cinta segitiga dengan Aly (Sahila Hisyam) dan Nico (Angga Yunanda).

Tiba tiba ada cinta segitiga. Menurut lo, siapa yang lebih pas buat Aly. Dio atau Nico?” tanya Jerry Kemit bersama video cuplikan adegan The End of The End yang diunggah di akun Instagram pribadi, Selasa (9/5/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sutradara Muda Berbakat

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Senin (8/5/2023), Jerry Kemit menjelaskan, The End Of The Endless karya sutradara Rein Maychaelson.

“Dia adalah sutradara muda berbakat, peraih penghargaan Rising Filmmaker di Popcon Asia 2018. Rein Maychaelson sudah banyak menghasilkan film pendek, serial, iklan, dan video klip,” ujarnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Jadi Pembuka

The End Of The Endless jadi pembuka untuk video musik ‘Call Me A Quitter’ yang telah dilokalisasi dan diperkuat para bintang Indonesia. Saya senang terlibat dalam proyek ini,” Jerry Kemit menambahkan.

Video klip “Call Me A Quitter” digarap sutradara Bobby Adrian V dan Jessy Sylviani. New Hope Club telah memperkenalkan The End Of The Endless di kanal YouTube resmi mereka sejak 14 April 2023.

 

4 dari 4 halaman

Ode Untuk Musik dan Film

Sebagai ode untuk musik dan film. Tiga negara Asia Tenggara bersatu membuat trilogi film pendek tentang cinta. Indonesia mempersembahkan film yang terinspirasi lagu kami: Call Me a Quitter,” tulis mereka di kanal YouTube New Hope Club yang punya 2,3 jutaan subscriber.

Pengumuman ini disambut hangat pencinta musik. “OMG, bangga banget artis Indonesia bisa kolaborasi dengan NHC,” cetus Frida**** di kolom komentar. “Gebrakan New Hope Club bikin kaget woy, pasti keren sih ini,” Hepi**** menyahut tiga minggu silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.