Sukses

Irfan Hakim Klarifikasi Soal Rumor yang Menyebutnya Dicuekin Rizky Billar: Bukan Gitu Ceritanya

Irfan Hakim mengaku tidak ada masalah dirinya dengan Rizky Billar.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Irfan Hakim sempat membagikan momen pertemuannya dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora, yang seolah dicuekin di acara pernikahan Sahrul Gunawan. Kejadian itu Irfan unggah melalui akun Insta Story Instagramnya.

Tak pelak, warganet mulai bertanya-tanya tentang apa yang terjadi antara Irfan Hakim dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Terkait hal itu, Irfan pun buka suara dan mengklarifikasinya.

Irfan menuturkan, kejadian sebenarnya tidak seperti yang diasumsikan warganet belakangan ini. Ia menegaskan tidak dicuekin pasutri tersebut.

"Enggak itu, bukan begitu ceritanya. Jadi kenyataannya adalah gue tidak dicuekin sama adik-adik (Rizky Billar dan Lesti Kejora) itu," ujar Irfan Hakim di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Apa Yang Sebenarnya Terjadi

Lebih lanjut Irfan Hakim menceritakan apa yang sebenarnya terjadi. Irfan mengaku sempat berbincang dengan Billar dan Lesti, sebelum akhirnya pamit untuk pulang.

"Adegan itu pas mau pulang, pas sebelumnya mah gue sama Lesti dan Billar saling ngobrol dan ketawa-ketawa kayak biasa saja. Enggak ada yang gimana-gimana juga," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Sering Bertemu

Diakui oleh Irfan, sebenarnya bukan hanya di acara pernikahan Sahrul Gunawan saja dirinya bertemu dengan Billar dan Lesti. Di berbagai kesempatan, ia mengaku sering bertemu dengan pasutri tersebut.

"Kalau yang lain mungkin menyangka kalau gue itu bertemunya ya baru itu saja ya, kalau yang sesungguhnya itu nggak. Waktu Lesti keluar dari rumah sakit itu ya gue ke rumahnya datang memberikan dukungan," urai Irfan.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Ada Masalah

Irfan kembali menegaskan, dirinya tidak ada masalah dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Bahkan, Irfan juga sempat bersilaturahmi, saat Lesti dan Billar hendak pergi Umrah.

"Waktu dia mau umrah juga gue datang dengan mama Dedeh jadi ya bukan pertemuan pertama yang kemarin sih," pungkas Irfan Hakim. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini