Sukses

Aurel Hermansyah Hamil Anak Kedua, Atta Halilintar Akui Makin Semangat Berkarya

Atta Halilintar sangat bersyukur memiliki istri Aurel Hermansyah yang memiliki keluarga kental dengan dunia musik.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi Aurel Hermansyah yang tengah hamil anak kedua, membuat Atta Halilintar semakin bersemangat berkarya. Terbaru, ia merilis single kolaborasi "Mulyomu Mulyoku", bersama Anang Hermansyah.

Pada dasarnya, Atta mengaku sebagai pribadi yang menyukai musik. Karenanya, ia sangat bersyukur memiliki istri Aurel Hermansyah, yang memiliki keluarga kental dengan dunia musik.

"Mau anak dua harus berkobar lagi. Karena bener, istri anak itu penyemangat kita dalam berkarya," ujar Atta Halilintar di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2023).

"Saya beruntung punya mertua kayak Pipi. Karena aku ini hobi denger musik, tapi bukan lahir dari keluarga yang bermusik. Tapi Tuhan kayak ngasih, dapat mertua yang bermusik. Ada Mimi KD, Pipi Anang, Ashanty," Atta melanjutkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Atta Tidak Kesulitan dalam Penggarapannya

Menariknya, single kolaborasi ini ditulis Atta dalam bahasa Jawa. Atta mengaku tidak mengalami kesulitan dalam proses penggarapannya karena merasa dekat dengan lingkungan orang-orang Jawa.

"Aku orang Padang, tapi lebih banyak hidup di Jakarta. Jadi kalau bahasa lebih dekat Jawa, karena banyak orang Jawa di sekitarku. Jadi buat lagunya ditulis bahasa Indonesia dulu, baru di-translate ke bahasa Jawa," jelas Atta.

 

 

3 dari 4 halaman

Atta Halilintar Bersyukur Lagu Barunya Mendapat Respons Positif

Atta bersyukur, lagu barunya itu mendapat respons positif dari para penggemarnya. Apalagi ia menilai, sejak lama fans menantikan karya terbaru miliknya

"Respons fans selalu kangen. 'Bang bikin lagu Jawa lagi'. Responsnya juga positif, perpaduan antara Atta dan Pipi enak banget," ungkapnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Tak Tahu Jenis Kelamin Calon Anak

Adapun perihal kehamilan Aurel, Atta belum mengetahui jenis kelamin janin yang ada di perut istrinya. Namun jika boleh memilih, Atta mengatakan, Aurel berharap dikaruniai anak laki-laki.

"Pas di Kabah, Aurel doanya minta anak cowok. Cuma enggak tahu, ya," pungkas Atta Halilintar. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini