Sukses

J-Hope BTS Sempatkan Tulis Surat Manis untuk Orang Tua dalam Foto Terbaru Saat Wajib Militernya: Terima Kasih Telah Membesarkanku

J-Hope membagikan surat tulisan tangan kepada orang tuanya, dengan gambar hati dan beberapa bunga mawar merah.

Liputan6.com, Jakarta - J-Hope BTS mengirimkan pesan manis kepada orang tuanya lewat foto terbaru, di tengah kamp wajib militer. Melalui Soompi, foto baru J-Hope BTS di militer telah muncul, yang menunjukkan dirinya baik-baik saja dengan senyuman yang hangat. Pada Minggu (7/5/2023), The Camp, sebuah situs web untuk orang-orang tersayang agar tetap up to date dengan militer Korea, membagikan foto baru J-Hope tepat pada Hari Orang Tua.

Untuk Hari Orang Tua yang dirayakan di Korea Selatan pada keesokan harinya, Senin (8/5/2023), J-Hope membagikan surat dengan tulisan tangan kepada orang tuanya, disertai gambar hati dan beberapa bunga mawar merah.

"Ibu, Ayah, aku menyapa kalian untuk merayakan Hari Orang Tua. Terima kasih telah melahirkan dan membesarkanku. Aku mencintai kalian. Putramu Hoseok,” isi surat tersebut.

Bulan lalu tepatnya pada Selasa (18/4/2023), J-Hope menjadi anggota BTS kedua, setelah Jin BTS yang menjalani wajib militer. Dia akan menjalani wajib militer hingga 17 Oktober 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manis Sekali

Penggemar dibuat terenyuh dengan sikap J-Hope yang manis. “Manusia yang begitu manis sunshine (panggilan nama untuk J-Hope) kita. Kembali dengan selamat dan sehat Hoseok💜,” tulis penggemar.

Cuuutee,” “Sweet,” ucap penggemar lainnya.

Penggemar juga senang melihat dan mendengar kabar terbaru dari J-Hope, “Sangat menyenangkan mendapat informasi terbaru (tentang J-Hope)! Aku mengkhawatirkannya.

Selain itu, banyak penggemar dari luar Korea Selatan yang baru mengetahui adanya situs untuk orang-orang tersayang agar tetap berhubungan dengan seseorang yang sedang wamil.

Tidak tahu ada cara bagi keluarga untuk tetap berhubungan dengan putra mereka. Betapa manisnya!,” kata penggemar yang baru mengetahui ada situs The Camp.

3 dari 4 halaman

Keluarga J-Hope

Diketahui J-Hope memiliki seorang kakak perempuan bernama Jung Jiwoo yang sangat mirip dengannya dan terpaut 4 tahun. Jung Jiwoo bekerja sebagai desainer pakaian serta model dari “Mejiwoo”, merek pakaian miliknya sendiri. Selain itu, sama-sama memiliki paras menawan, ia juga memiliki banyak pengikut di Instagram dan sering mempromosikan merek pakaiannya.

Seangkan ayah J-Hope sendiri, merupakan seorang pengajar di sebuah SMA dan ibunya juga seorang wanita karir.

4 dari 4 halaman

Fans Dukung Wamil J-Hope

Dari kanal Regional, saat pelepasan dan kepergian J-Hope menuju kamp militer, ARMY yang tak hadir memberikan dukungan dengan idolanya dengan mengirimkan bus ke dengan kamp pelatihan.

Sekarang giliran kamu yang mempercayai kami, J-Hope,” “Semangat J-Hope,” kalimat penyemangat untuk J-Hope yang dituliskan di badan bus tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.