Sukses

Angga Yunanda Bangga Terlibat di Film Pendek dari Lagu Milik New Hope Club Berjudul The End of The Endless: Ini Terobosan Baru

Film pendek yang melibatkan Angga Yunanda ini diangkat dari lagu grup band New Hope Club yang berjudul Call Me a Quitter.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Angga Yunanda merasa senang dapat terlibat di film pendek berjudul The End of The Endless. Film pendek yang diangkat dari lagu grup band New Hope Club yang berjudul Call Me a Quitter.

Angga Yunanda mengungkapkan, proyek ini merupakan hal yang berarti baginya. Menurut Angga Yunanda, tak banyak sineas yang berkolaborasi dengan grup band luar negeri untuk membuat film pendek.

"Aku sangat bahagia banget. Terimakasih sudah mempercayakan aku. Karena ini salah satu hal yang sangat berarti buat aku," ungkap Angga Yunanda di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (7/5/2023).

"Menurut aku, ini suatu terobosan baru juga. Jarang ada short movie kolaborasi antara artis Indonesia dan band luar negeri," sambung Angga Yunanda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gebrakan Baru bagi Band New Hope Club

Film pendek ini menjadi sebuah gebrakan baru bagi Band New Hope Club. Selain di Indonesia, film ini juga digarap sutradara Thailand dan Filipina, dengan interpretasi masing-masing terhadap lagu "Call Me a Quitter" milik New Hope Clube.

Lagu "Call Me a Quitter" berkisah tentang seseorang yang berjuang dalam menjaga hubungan jarak jauh (LDR) yang dijalani.

Lagu ini juga menjadi curahan hati personel band New Hope Club yang siap berjuang mati-matian mempertahankan atas apa yang sudah mereka dapatkan. Termasuk untuk urusan asmara.

 

3 dari 4 halaman

Rencana Pemutaran Filmnya

Sementara itu, Jerry Kemet mengaku enjoy selama proses syuting yang berlangsung. Ia juga mengimbau masyarakat, untuk menonton serta memviralkan film pendek The End of The Endless yang dibintanginya. Film ini rencananya akan diputar di channel resmi New Hope Club, pada 8 Mei 2023.

"Sebenarnya tantangan baru buat gue, main sama Angga Yunanda juga. Pesan gue, jangan mau kalah sama Thailand dan Filipina. Fans New Hope Club di Indonesia jangan mau kalah, ayo bikin viral," ujar Jerry.

 

4 dari 4 halaman

Sekilas New Hope Club

Sekadar informasi, New Hope Club adalah band asal London, Inggris, yang dibentuk pada 2015. Band ini beranggotakan George Smith (vokal, gitar), Reece Bibby (vokal, bass, drum) dan Blake Richardson (vokal, gitar).

New Hope Club mulai menjalani kontrak dengan Label Steady Records pada 2015. Kesempatan mencicipi industri major label, berkat aksi mereka mengcover lagu Wake Up milik The Vamps, pemilik label tersebut. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini