Sukses

Aurel Hermansyah Hamil Anak Kedua, Anang Hermansyah Nggak Mau Kalah Bilang ke Ashanty: Aku Masih Muda, Ayolah Nambah Satu Lagi

Seolah tak mau kalah dari anaknya, Aurel Hermansyah, Anang Hermansyah sempat terpikir untuk kembali menambah momongan dengan Ashanty.

Liputan6.com, Jakarta Musisi Anang Hermansyah turut bahagia untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Sebab saat ini, diketahui bahwa Anang Hermansyah bakal memiliki cucu lagi setelah Aurel Hermansyah tengah hamil anak kedua.

Seolah tak mau kalah dari anaknya, Anang sempat terpikir untuk kembali menambah momongan. Diakui oleh Anang Hermansyah, dirinya sudah mengutarakan keinginan kepada Ashanty punya anak lagi seperti Aurel Hermansyah.

"Aku sudah ngomong, aku masih muda. Ayolah nambah satu lagi," ungkap Anang Hermansyah soal keinginannya punya anak lagi dengan Ashanty, di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2023).

"Dia (Ashanty) bilang, 'Ini bener-bener enggak mau kalah'," celetuk Anang Hermansyah menirukan ucapan Ashanty.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Atta Halilintar Menyetujui Kemauan Anang Hermansyah

Atta menambahkan, dirinya menyambut positif keinginan ayah mertuanya untuk memiliki anak lagi. Atta juga sempat membujuk Ashanty agar menyetujui kemauan Anang.

"Aku juga bilang, 'Bund, ayo tambah lagi'. Katanya aku tambah cucu aja," ujar Atta.

 

 

3 dari 4 halaman

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sempat Merahasiakan Kehamilan Anak Kedua

Atta dan Aurel sengaja merahasiakan kehamilan anak kedua ini hingga dirasa tepat untuk mengumumkannya.

"Senang banget. Memang Mimi, Pipi sama Bunda udah pada tahu. Cuma kita bilang jangan kasih tahu dulu sampai 3 atau 4 bulan. Takutnya pamali atau apalah," kata Atta.

 

4 dari 4 halaman

Anang Hermansyah Terus Mendoakan Kesehatan Aurel di Kehamilan Anak Kedua Putrinya

Sebagai kakek, Anang terus mendoakan kesehatan Aurel di kehamilan anak kedua ini. Bahkan, Anang juga sempat meminta anak-anak santri di Jember untuk mendoakan Aurel.

"Terus terang aku mendoakan terus agar benar-benar sehat. Karena pertaruhan orang melahirkan itu cukup berat. Buat Atta juga enggak gampang. Di pesantren di Jember aku juga minta doa," ucap Anang Hermansyah. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.