Sukses

Ria Ricis Jawab Tantangan Netizen Ngomong di Dalam Air, Videonya Viral Ditonton 6,2 Juta Kali

Sedang asyik liburan di Labuan Bajo, Ria Ricis luangkan waktu menjawab tantangan netizen. Salah satu tantangan yang dijawab, bicara di dalam air.

Liputan6.com, Jakarta Sedang asyik liburan seru di Labuan Bajo, NTT, Ria Ricis meluangkan waktu menjawab tantangan sejumlah netizen. Salah satu tantangan yang dijawab, bicara di dalam air.

Momen ngomong di dalam air direkam dalam video berdurasi 44 detik yang kemudian diunggah di akun TikTok terverifikasi Nyonya Teuku Ryan, pada 4 Mei 2023.

Dalam video tampak Ria Ricis berhijab warna canary dipadu dengan atasan oversized kuning lemon plus bawahan hitam tanpa motif. Ia antusias menjawab tantangan netizen.

“Bu Icis coba ngomong di dalam air? Kira-kira kedengaran enggak, ya? Aaargh! Bisa enggak ya,” cetus ibunda Cut Raifa Aramoana atau Baby Moana seraya beredam di perairan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ayo Kita Coba!

“Ayo kita coba! Kalian translate komen di bawah ya, aku ngomong apa. Bisa enggak ya, bismillahirrahmanirrahim. Follow! Follow! Follow!” Ria Ricis menyambung.

Tanpa pikir panjang, ia menenggelamkan diri ke air lalu mengucap sejumlah kalimat. Karena terendam air, suara bintang film Aku Tahu Kapan Kamu Mati tak terdengar jelas.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Netizen Menebak-nebak

Hingga Minggu (7/5/2023) malam, video ini disaksikan lebih dari 6,2 juta kali. Di kolom komentar, sejumlah netizen menebak-nebak apa yang diucapkan Ria Ricis di dalam air.

Hai guys jangan lupa subscribe channel YouTube aku. Itu enggak, sih?” @sonia**** menerkan. “Kedengarnya cuman halo enggak sih, hidup itu harus bersyukur,” @he*** menyahut.

4 dari 4 halaman

Kerap Bagi-bagi Hadiah

Tebakan netizen lainnya tak jauh-jauh dari imbauan mengikuti akun medsos Ria Ricis. “Cuman dengar: Hai guys jangan lupa follow,” tulis @dia****. “Bu Icis bilang: Hai guys jangan lupa follow ya,” @huma**** mencuit.

Seperti diketahui, beberapa pekan terakhir, pesohor dengan 33 jutaan pengikut di Instagram ini kerap bagi-bagi uang untuk mereka yang mengikuti akun medsosnya. Bahkan, ada yang dibayari umrah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini