Sukses

Momen Bunda Corla Bertemu Melly Goeslaw: Seolah Aura Nike Ardilla Ada di Badannya, Pengen Nangis dan Bahagia

Bunda Corla begitu bahagia bertemu Melly Goeslaw, ia seperti bertemu sahabat lamanya, Nike Ardilla.

Liputan6.com, Jakarta - Bunda Corla begitu bahagia bisa menghabiskan waktu selama Ramadhan dan Lebaran di Indonesia. Di kesempatan tersebut, Bunda Corla pun menyapa para penggemarnya di berbagai acara.

Salah satunya, tampil di acara buka puasa bersama Ms Glow, beberapa waktu lalu. Kebahagiaan Bunda Corla, semakin bertambah saat bertemu Melly Goeslaw di atas panggung.

Momen seru ini diperlihatkan Bunda Corla di akun Instagram pribadinya, Sabtu (6/5/2023). Begitu bertemu, keduanya langsung saling peluk dan memberikan ciuman di pipi.  

Bukan itu saja, bahkan keduanya tak mau melepaskan tangan masing-masing selama berada di atas panggung meski mereka berinteraksi dengan penonton, seperti terlihat dalam video yang diambil dari TikTok @mellygoeslawtv.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bunda Corla Seperti Bertemu Nike Ardilla

Entah sebelumnya, antara Melly Goeslaw dan Bunda Corla sudah saling mengenal satu sama lainnya. Tapi ada satu hal persamaan keduanya, yaitu sama-sama sahabat Nike Ardilla.

Untuk itu, saat melihat Melly Goeslaw beraksi di atas panggung, Bunda Corla pun langsung teringat dengan mendiang Nike Ardilla

"Seperti ke temu Nike lihat @melly_goeslaw," tulisnya menyertai keterangan video.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sampai Bunda Corla Ingin Menangis

Bunda Corla mengungkap melihat sosok Melly Goeslaw saat nyanyi di atas panggung, tak melihatnya sebagai pencipta lagu. Ia justru merasakan ada sosok Nike Ardilla yang kuat menyelimuti tubuh mungil Melly Goeslaw.

Hal itu yang membuat Bunda Corla begitu bahagia, sampai-sampai ia pun hampir tak kuasa menahan air matanya jatuh ke pipi.

"Seolah aura Nike Ardila Ada Di badanya Mau nangis🥲 dn bahagia..," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Melly Goeslaw Ajak Bunda Corla Bertemu di Jakarta

Rupanya, kebahagiaan tak hanya dirasakan Bunda Corla tapi juga Melly Goeslaw. Melalui kolom komentar, pencipta lagu "Ada Apa dengan Cinta" ini kembali ingin bertemu dengan wanita yang telah menetap di Jerman tersebut dan bekerja sebagai waiter di makanan siap saji ini.

"Bunda cayaang kapan ketemuan di Jakarta," ajak Melly Goeslaw.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini