Sukses

Ria Ricis Salto di Labuan Bajo Dibantu Teuku Ryan, Netizen Sorot Nikmatnya Punya Pasangan Sefrekuensi

Saat pelesir di Labuan Bajo, Ria Ricis dibantu Teuku Ryan melakukan gerakan back flip alias salto. Di TikTok, video Ria Ricis salto ditonton hingga 1,5 juta kali.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritas Ria Ricis dan Teuku Ryan baru-baru ini liburan ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Keduanya mengajak sang buah hati, Cut Raifa Aramoana atau Baby Moana.

Sejumlah momen selama di Labuan Baju diabadikan istri Teuku Ryan dalam format foto atau video lalu diunggah di akun Instagram dan TikTok terverifikasi, termasuk ketika salto di perairan.

Sebuah video menampilkan ibunda Baby Moana salto dibantu Teuku Ryan. “Diloncatin back flip sama suami? Uuuh,” cetus Ria Ricis yang basah-basahan bareng suami di siang bolong.

Dalam video tampak Ria Ricis dan Teuku Ryan berkaus putih. Menggunakan tubuh suami sebagai tumpuan, adik Oki Setiana Dewi lantas melambung di udara dengan latar langit biru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disaltoin Sampai Belakang

“Bismillah,” ucap Teuku Ryan yang bersiap membantu istri. “Bismillah,” sahut Ria Ricis lalu melakukan gerakan back flip alias salto. Ia lantas tercebur ke perairan yang sebening kaca.

Disaltoin sampe belakang,” tulis bintang film Aku Tahu Kapan Kamu Mati bersama video yang diunggah di TikTok, 3 Mei 2023. Saat artikel ini disusun, video tersebut telah ditonton 1,5 juta kali.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Couple Halal

Menilik kolom komentar, romantisme Ria Ricis dan Teuku Ryan panen pujian. Ada yang menyebut aura bahagia pasutri ini menular ke warganet. Ada pula yang membahas pentingnya punya pasangan sefrekuensi.

Couple Halal yg liburan nya selalu seruuu banget. Pokoknya nontonin vlog liburan kalian berasa ikutan happy juga. Masyaallah,” netizen dengan akun @jeha**** berbagi pendapat.

 

4 dari 4 halaman

Pasangan Yang Sefrekuensi

Seru ketika kita punya pasangan yang sefrekuensi atas segala hal,” @dell**** mencuap. “Senang banget lihatnya saling melengkapi, menghargai dan menyayangi,” @sagi**** menimpali.

Masyallah mengiri banget ciii pengen ke Labuan Bajo juga bareng keluarga kecil. Mudah-mudahan tahun depan bismillah nabyung duyluuuh,” ungkap @nnm**** yang ingin piknik juga ke Labuan Bajo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.