Sukses

Kabar Duka, Ibunda Ginanjar 4 Sekawan Dikabarkan Meninggal Dunia

Ibunda Ginanjar 4 Sekawan dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (5/5/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari komedian senior, Ginanjar 4 Sekawan. Sang ibunda Ginanjar dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (5/5/2023). 

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan di Instagram Story. Ginanjar 4 Sekawan mengunggah ulang sebuah Story yang mengumumkan berita duka tersebut. 

Dari unggahan tersebut, diketahui bahwa ibunda Ginanjar 4 Sekawan meninggal dunia pada Jumat pagi di Depok. 

"Telah berpulang ibunda dari Ginanjar Soekmana komedian empat sekawan jam 07:45 depok," begitu yang tertulis dalam berita duka tersebut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa

Unggahan tersebut kemudian ditutup dengan doa agar mendiang ibunda Ginanjar 4 Sekawan meninggal dalam keadaan Husnul khatimah. Serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran. 

"Ya Allah! Ampunilah dia, berilah rahmat kepadanya,selamatkanlah dia, maafkanlah dia dan tempatkanlah di tempat yang mulia (Surga), luaskan kuburannya, segala kesalahan,sebagaimana Engkau membersihkan ■ mandikan dia dengan air salju dan air es. Bersihkan dia dari baju yang putih dari kotoran, berilah rumah yang lebih baik dari rumahnya (di dunia), berilah keluarga yang lebih baik daripada keluarganya (di dunia), pasangan yang lebih baik daripada pasangannya (di dunia), dan masukkan dia ke Surga, jagalah dia dari siksa kubur dan Neraka.

Aamiin Allahuma Aamiin," tutupnya. 

3 dari 3 halaman

Penyebab

Hingga saat ini belum diketahui penyebab meninggalnya ibunda Ginanjar 4 Sekawan. Tim showbiz Liputan6.com sudah mencoba menghubungi keluarga dan kerabat Ginanjar 4 Sekawan, namun belum ada jawaban lebih lanjut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini