Sukses

Sinopsis A Family Man Tayang di TV Sabtu Malam, Dilema Gerard Butler Kejar Kenaikan Jabatan atau Prioritaskan Keluarga

Berikut sinopsis film A Family Man tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu, 6 Mei 2023, mulai pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film A Family Man dijadwalkan tayang perdana di layar TV Indonesia pada malam ini, Sabtu, 6 Mei 2023 pukul 21.30 WIB. Film bergenre drama ini rilis di bioskop pada 2016. Sineas Mark Williams (Honest Thief, Blackout) jadi sutradara film berdurasi 108 menit ini.

Aktor Gerard Butler menjadi pemeran utama A Family Man. Film ini juga diperkuat Gretchen Mol, Alison Brie, Anupam Kher, William Dafoe dan Alfred Molina. Tadinya film ini akan diberi judul The Headhunter’s Calling.

Film yang tayang di slot Bioskop Trans TV ini mengisahkan kehidupan pria bernama Dane Jansen, ayah dua anak yang berprofesi sebagai headhunter di sebuah badan usaha milik Ed. Tugasnya adalah mencari pegawai yang tepat, biasanya pada posisi tinggi seperti manajer hingga direksi, untuk perusahaan bergengs.

Dane selalu berusaha untuk bisa imbang antara karier dan keluarga. Namun hal ini terasa sulit saat ia direkomendasikan untuk naik jabatan. Agar hal itu terwujud, Dane harus berkompetisi dengan Lyne Wilson yang dikenal ambisius. Simak sinopsis A Family Man selengkapnya di bawah ini. Peringatan, tulisan ini berisi spoiler atau bocoran hingga akhir cerita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keberatan

Elise, istri Dane, keberatan dengan suaminya yang larut dalam pekerjaan. Elise minta Dane meluangkan waktu dengan anak mereka, Ryan dan Lauren.

Dane melihat Ryan ada bakat obesitas, memutuskan untuk ajak lari pagi bersama. Dane menyadari putranya itu sering pusing dan muncul memar yang tak jelas apa sebabnya.

3 dari 4 halaman

Kanker

Ryan kemudian didiagnosa kanker. Hal ini membuat Dane abai pada pekerjaan, hingga membuat prestasi Lyne terus meroket. Dane memutuskan fokus menemani Ryan, membuat Lyne mengambil sejumlah klien penting dan terus menambah poin penilaian. Kondisi Ryan terus melemah, hingga dinyatakan koma.

4 dari 4 halaman

Akhir Kisah

Dane akhirnya berhenti bekerja. Dane memiliki kontrak kerja dengan Ed yang isinya melarang Dane membuat atau bekerja di perusahaan serupa bahkan setelah resign.

Tapi Ed memutuskan untuk membebaskan Dane dari perjanjian itu. Dane lalu membuat perusahaan sendiri, bekerja dari rumah demi bisa menemani istri dan dua anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini