Sukses

6 Potret Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Pelesir ke Dieng, Candi Borobudur hingga Bromo: Dul Jaelani Ajak Tissa Biani Ikut Liburan Keluarga

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela melakukan liburan keluarga di desa Dieng, Candi Borobudur hingga Bromo, berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Sementara beberapa artis memajang potret liburan di luar negeri, pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela memilih pelesir di dalam negeri. Pasutri ini memilih menyambangi beberapa spot wisata alam dan sejarah yang terletak di kawasan Jawa Tengah serta Jawa Timur.

Tak cuma berdua, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela mengajar serta anak-anak mereka. Terlihat pula sosok Al Ghazali, El Rumi, Dul Jaelani, Shafeea Ahmad serta si bungsu Muhammad Ali.

Dul Jaelani juga terlihat menggandeng pacarnya, artis Tissa Biani. Bintang film KKN di Desa Penari ini terlihat menikmati momen menjelajah tempat wisata yang dikenal dengan pemandangan alamnya seperti desa Dieng di Wonosobo Jawa Tengah juga Gunung Bromo di Jawa Timur.

Di sisi lain, pelantun "Makhluk Tuhan Paling Seksi" juga bercerita pengalaman ke Candi Borobudur. Menurut wanita yang kini aktif sebagai politikus, Ali sangat senang berkunjung ke sana. Berikut 6 potret liburan keluarga Ahmad Dhani dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (05/05/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Dieng

Keseruan rombongan Ahmad Dhani saat berada di Desa Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah. Tissa Biani yang mengunggah potret ini terlihat kompak bareng dua kakak dan ayah dari sang kekasih, Dul Jaelani.

3 dari 7 halaman

Petualangan

Tak sekadar jalan-jalan, terlihat pula rombongan Ahmad Dhani naik ATV saat berada di area Candi Borobudur, Jawa Tengah.

Dhani didampingi tiga putranya, Tissa Biani serta beberapa rekan. Meski cuaca terlihat terik, mereka nampak begitu enjoy.

4 dari 7 halaman

Borobudur

Sementara Mulan Jameela, terlihat mengajak putra bungsunya, Ali ke Candi Borobudur. “Ceritanya nemenin Ali ke @candiborobudur. Tempat yang sudah lama Ali idam2kan untuk kunjungi. Dia sudah pelajari kapan dibuatnya, siapa yang membuatnya, berapa tingginya,” tulisnya.

Pelantun ‘Wonder Woman” juga memuji kondisi Candi Borobudur sekarang jauh lebih bersih dan tertata.

5 dari 7 halaman

Bromo

Usai puas berkeliling Dieng dan Borobudur, rombongan ini melanjutkan ke Jawa Timur. Mereka bertandang ke Taman Nasional Bromo.

6 dari 7 halaman

Tertukar

Tissa Biani mengunggah foto yang menunjukkan keindahan alam Bromo. Ia ditemani Dul dan kedua kakaknya, serta gitaris Andra Ramadhan. “Bapak yang tertukar,” tulis bintang film Makmum.

7 dari 7 halaman

Gunung Batok

Selain Bromo, rombongan ini tadinya juga berniat menyambangi Gunung Batok. Namun batal karena faktor cuaca. “Niat mau anter Ali naik ke Gunung Batok sebelah Gunung Bromo, Qodarullah kabutnya tebel bangett... Akhirnya gak jadi deh.. Gapapa ya Ali, husnudzon sama Allah aja. InshaaAllah bisa kesana lagi yak,” tulis Mulan pada Jumat (05/05/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini