Sukses

David Ozora Nonton Band Metal Darksovls, Bertemu dengan Orang-Orang yang Sempat Hadir di Alam Bawah Sadarnya Saat Koma

David Ozora akhirnya bisa bertemu para personel band metal Darksovls secara langsung.

Liputan6.com, Jakarta - David Ozora akhirnya bisa mewujudkan keinginannya untuk menyaksikan penampilan grup musik death metal Darksovls. Keinginan ini sebetulnya sudah diungkapkan David Ozora sebelum penganiayaan berat itu terjadi.

Hal itu diungkapkan Bonny Sidharta, personel Darksovls di akun Twitter pribadinya, Kamis (4/5/2023). Bonny Sidharta juga mengunggah video saat bermain musik bersama band-nya.

"Jadi, bbrp hari sebelum kejadian, David sempet ngomong sama Imbar (salah satu tim produksi) buat janjian nonton Darksovls maen. bgitu tau dia dah bisa sekolah, kebetulan lokasinya ga jauh dr PL, gw kontak David dan @seeksixsuck," tulisnya.

Para personel Darksovls ini pun memainkan semua lagu-lagunya di depan David Ozora,"Hari ini kita maenin fullset langsung di dpn dia," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Spesial Show untuk David Ozora yang Sembuh

Rupanya, penampilan Darksovls ini memang khusus untuk merayakan kesembuhan David Ozora. Hal itu diungkap sang vokalis dalam video tersebut.

"Spesial show nih buat David yang udah sembuh," ucapnya, yang disambut wajah malu anak 17 tahun ini.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

David Ozora Bertemu Orang-Orang yang Hadir Saat Koma

Tak hanya menyaksikan para personel Darksovls tampil, David Ozora juga berpose dengan mereka mengenakan seragam sekolah. Diakui Jonathan Latumahina, orang-orang inilah yang hadir di bawah alam sadar putranya.

"Alhamdulillah akhirnya ketemu sama beberapa orang yang ditemui david di alam bawah sadarnya saat koma," tulis sang ayah, Jonathan Latumahina, di akun Twitter nya.

 

4 dari 4 halaman

David Ozora Masih Jalani Latihan Keseimbangan

Meski sudah bisa menyaksikan secara langsung penampilan Darksovls, tapi David Ozora masih membutuhkan banyak latihan, terutama untuk trauma otaknya. Jonathan Latumahina pun mengunggah beberapa video saat David menjalani latihannya.

"Ini latihan yang buat kita ringan (mungkin) tapi untuk David cukup melelahkan dan masih limbung karena trauma di otaknya paling besar di pusat keseimbangan," kicaunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.