Sukses

Jonathan Latumahina Pertanyakan Siapa Beri Akses AG Setir Mobil Sitaan yang Dipakai Mario Dandy Saat Aniaya David Ozora dengan Plat Beda

Ada fakta baru yang diungkap ayah David Ozora, Jonathan Latumahina terkait pelaku penganiayaan AG soal mobil sitaan.

Liputan6.com, Jakarta - Fakta baru diungkap Jonathan Latumahina, terkait pelaku penganiayaan berat AG yang divonis hukuman pidana 3 tahun 6 bulan. Disebutkan ayah David Ozora, bahwa mobil yang pernah dipakai Mario Dandy saat aniaya putranya sudah disita pihak berwajib.

Namun, dalam akun Twitter terverifikasi miliknya, Rabu (3/5/2023), Jonathan Latumahina mengungkap bahwa mobil tersebut dipakai untuk menjemput pelaku.

Dan disebutkan bahwa yang menyetir mobil tersebut adalah anak berkonflik hukum. Di sana AG tak sendirian.

"Malam hari mobil itu balik ke polsek pesanggrahan disetir a***s dan ada tantenya dan juga 1 orang lagi," cuitnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jonathan Latumahina Sebut Plat Mobil Tak Sama

Dijelaskan Jonathan Latumahina, bahwa mobil sitaan tersebut saat dipakai AG, nomor polisinya telah berubah. Ia pun meminta penjelasan dari Kapolsek Pesanggrahan.

"Dan plat nomornya berubah, coba kapolsek pesanggrahan jelaskan ini. Siapa yang kasi akses mobil sitaan buat jemput pelaku? Dan diganti plat nomornya. Masih di hari yang sama," lanjutnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kuasa Hukum David Ozora Minta Klarifikasi Masalah Ini

Menggunggah kembali postingan Jonathan Latumahina, kuasa hukum David Ozora pun meminta klarifikasi soal mobil tersebut, melalui cuitannya di Twitter di hari yang sama.

"Soal pelaku gitaran diruang pemeriksaan polsek pesanggrahan bisa klarifikasi..mustiny yg ini juga bisaAda apa didalam mobil itu??mengapa berani2 nya kasih akses barang bukti keluar?" tulisnya.

 

4 dari 4 halaman

David Ozora Jalani Terapi Kognitif di Sekolah

Sementara itu, Jonathan Latumahina memperlihatkan perkembangan kesehatan David Ozora. Mengenakan seragam pramuka, David mulai ke sekolah. Bukan untuk mengikuti pelajaran seperti itu, tapi untuk menjalani terapi kognitif.

"Bismillah

Memulai terapi kognitif di sekolah atas rujukan dr Yeremia Tatang kepala tim dokter yang menangani david di @RSMayapada," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.