Sukses

7 Potret Perjalanan Cinta Jessica Mila dan Yakup Hasibuan yang Sudah Dua Tahun Pacaran, Siap Menikah Jumat Besok

Aktris Jessica Mila akan segera dinikahi Yakup Hasibuan pada Jumat, 5 Mei 2023 besok. Berikut 7 potret perjalanan cinta bintang Ganteng Ganteng Serigala.

Liputan6.com, Jakarta Artis Jessica Mila akan segera mengakhiri masa lajang. Bintang The Doll 3 ini akan menikah dengan pujaan hatinya, Yakup Hasibuan. Pemberkatan nikah akan digelar besok, Jumat 5 Mei 2023 di HKBP Rawamangun, Jakarta Timur.

Perempuan kelahiran 3 Agustus 1992 ini terbilang tak terlalu mengumbar kehidupan percintaannya. Mila sudah dua tahun pacaran dengan Yakup Hasibuan, yang merupakan putra dari pengacara kondang Otto Hasibuan.

Bintang Ganteng Ganteng Serigala ini mulai mengunggah momen kebersamaannya dengan Yakup pada Mei 2021. Kala itu, Mila mengunggah potret menghadiri acara pesta ulang tahun Otto Hasibuan yang ke-50. Sejak itu, Mila mulai terbuka tentang kehidupan asmaranya. Ia sempat berlibur ke luar negeri bareng Yakup, hingga dilamar pada Agustus 2022 lalu. Dalam berbagai kesempatan, Mila juga terlihat dekat dengan keluarga kekasihnya.

Jelang pernikahannya, Mila sudah melalui rangkaian acara adat Batak, hingga kini ia resmi jadi orang Batak. Berikut 7 potret perjalanan cinta Jessica Mila yang akan menikah besok, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Kamis (04/05/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Otto Hasibuan

Mei 2021, Jessica Mila terlihat hadir dalam pesta ultah Otto Hasibuan yang ke-50. Tampil bergaya retro, bintang Tersanjung The Series ini terlihat berpose bareng Yakup, Otto dan istrinya.

3 dari 8 halaman

Kenangan

Beberapa hari kemudian, Mila mengunggah potret berdua dengan Yakup. Ia menuliskan caption berbahasa Inggris yang artinya, “hari-hari berlalu namun kenangan indah akan tetap ada.”

4 dari 8 halaman

Akrab

September 2021, pemain film Mata Batin hadir dalam perayaan ulang tahun Yakup Hasibuan. Terlihat Mila sudah dekat dengan orangtua dan anggota keluarga Yakup.

5 dari 8 halaman

New York City

Pasangan ini juga pernah liburan ke luar negeri bersama. Pada Maret 2022, Mila mengunggah potret bareng Yakup di New York City, Amerika Serikat.

6 dari 8 halaman

Dilamar

Hubungan pemain film Imperfect ini makin serius tatkala Yakup melamarnya pada Agustus 2022. Bertempat di tepi pantai, momen bahagia ini disaksikan pihak keluarga hingga rekan artis yang jadi sahabatnya.

7 dari 8 halaman

Danau Toba

Jelang pernikahan, Mila dan Yakup juga melakukan sesi foto prewedding. Momen ini mencuri perhatian lantaran dilakukan di Danau Toba, Sumatera Utara. Pasangan ini tampil memukau dengan busana adat Batak.

8 dari 8 halaman

Prosesi Adat

Akan jadi istri orang Batak, Mila pun melewati berbagai rangkaian prosesi adat di antaranya Mangain, Marhusip, Marsipanganon, dan Martonggo Raja. Potret ini memperlihatkan Mila dan Yakup dalam acara Martumpol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.