Sukses

Slank Siap Persembahkan Penampilan Memorable Saat Tur Album Tujuh di 7 Kota

Album Tujuh yang dipopulerkan Slank kini telah berusia 25 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah album sarat cerita dan bersejarah siap menjadi perayaan spesial bagi lima rocker legendaris yang tergabung dalam grup band Slank, yakni Kaka, Abdee, Ridho, Ivanka dan Bimbim.

Album Tujuh yang kini telah berusia 25 tahun, menjadi penanda kebangkitan Slank usai reformasi. Dan tentu saja, grup band yang dikenal lewat lagu "Kupu Kupu Liar" dan "Terlalu Manis" akan merayakan bersama para Slankers di 7 kota.

Kota-kota yang dimaksud diantaranya, Solo (10 Mei 2023), Surabaya (13 Mei 2023), Bali (17 Mei 2023), Pekanbaru (26 Juli 2023), Lampung (2 Juni 2023), Bandung (9 Juni 2023) dan Jakarta (23 Juni 2023).

Deretan single hit yang mengemuka dalam album yang menghasilkan jutaan copy itu hingga kini, akan menjadi euphoria lantai dansa dari 14 lagu yang dijanjikan Slank bagi penikmatnya yang hadir di 7 kota tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selebrasi Album Tujuh

"Tur konser ini bisa dibilang selebrasi album Tujuh yang sudah berusia 25 tahun," kata Bimbim saat ditemui di kantor JNE, Jakarta Barat, Rabu, 3 Mei 2023.

"Jadi memang konsepnya 14 lagu dari album ketujuh itu dibawakan semua. Paling di opening sama ending konser ada beberapa lagu hit dari berbagai lagu Slank yang sering dibawakan dalam konser," Bimbim menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Penampilan Memorable

Dalam tur-nya kali ini, kata Bimbim, Slank menjanjikan penampilan yang memorable bagi Slankers. Slank kerap menyajikan penampilan berbeda, sesuai dengan kota dimana mereka akan tampil.

"Di tiap kota (7 kota) penampilan Slank akan berbeda, terutama gimmick dan konsep yang akan menyesuaikan dengan unsur kedaerahan di kota tersebut (tempat konsernya). Rencananya, akan ada kolaborasi menarik sama local heroes (khusus di Bali dan Jakarta)," lanjut Bimbim.

 

4 dari 4 halaman

Peran Make A Show

Tur 7 Kota dalam rangka perayaan 25 tahun album Tujuh ini, tentunya tidak lepas dari peran Make A Show yang telah memberikan konsep menarik kepada Slank, selaku partner kolaborasi dalam penyelenggaraannya.

Unit bisnis baru dari perusahaan industri kreatif terintegrasi Threego Indonesia ini siap memberikan pertunjukan mumpuni dari sebuah revolusi ekosistem hiburan di tanah air. 

Itu sebabnya, dalam hajatan yang diberi title Slank Album Tujuh 25th Anniversary Tour ini, Make A Show telah menyiapkan packaging show yang terasa spesial bagi para Slanker dan penikmat musik di Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini