Sukses

Kostum Favorit Arsema Thomas di Queen Charlotte: A Bridgerton Story, Cermin Metamorfosis Karakter Ikonis Agatha Danbury

Menurut Arsema Thomas, keberadaan kostum ini sangat penting dalam transformasi karakter Lady Danburry di Queen Charlotte: A Bridgerton Story.

Liputan6.com, Jakarta Jonathan atau Daphne silakan melipir sejenak, kini giliran para tokoh senior yang ambil peran utama dalam Queen Charlotte: A Bridgerton Story. Ya, dalam spin-off Bridgerton yang sebentar lagi tayang ini akan mengeksplorasi latar belakang sejumlah karakter senior yang dikenal lewat serial kondang ini.

Para bintang muda pun digandeng untuk memerankan tokoh ikonis dalam serial ini. Salah satunya adalah Arsema Thomas, yang memerankan wanita kuat dan bijak, Lady Agatha Danbury.

Dalam wawancara daring dengan Netflix beberapa waktu lalu, ada banyak cerita yang disampaikan Arsema Thomas soal pengalamannya syuting serial ini. Salah satunya mengenai kostum, yang merupakan salah satu kekuatan Bridgerton.

Dari sekian banyak kostum yang ia kenakan sepanjang syuting, ada satu yang jadi favoritnya.

“Aku punya kostum favorit. Semacam setelan kontemporer dua helai yang didesain desainer kostum Lyn Paulo dengan inspirasi gambar dari Chanel vintage,” kata Arsema.

Ia menambahkan bahwa kostum ini mengingatkannya pada busana yang dipakai ibunya sendiri ke tempat kerja, busana yang menonjolkan kekuatan wanita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ciri Khas Lady Danburry Senior

Kostum ini juga dilengkapi dengan top hat—yang menjadi ciri khas penampilan Lady Agatha Danburry senior yang diperankan Adjoa Andoh di serial Bridgerton.

“Kostumnya juga punya topi pasangannya yang aku suka banget, karena itu adalah petunjuk untuk Lady Danburry yang begitu kuat,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Perubahan Karakter Lady Danburry

Keberadaan kostum ini juga ia nilai sangat penting dalam transformasi karakter Lady Danburry.

“Dalam kostum itu ada nuansa seperti kamu berada dalam dua momen yang krusial, destinasi dari perjalanan sosok ini,” kata dia.

Arsema dengan cepat menambahkan alasan lain mengapa ia menyukai pakaian ini, “Kostumnya juga kelihatannya bagus.”

4 dari 4 halaman

Sinopsis Queen Charlotte: A Bridgerton Story

Queen Charlotte: A Bridgerton Story sendiri berkisah tentang Charlotte muda (India Amarteifio) yang dijodohkan dengan Raja George (Corey Mylchreest). Awalnya gadis muda pemberani ini menentang keras, sampai abangnya meyakinkan bahwa ini adalah keputusan terbaik, demi negara dan rakyatnya.

Sempat dipandang sebelah mata, Queen Charlotte mulai mengumpulkan pengaruh dan kekuatan. Ia juga menjalin persahabatan dengan Lady Agatha Danbury (Arsema Thomas), salah satu karakter ikonis lain di waralaba Bridgerton.

Queen Charlotte: A Bridgerton Story akan mulai tayang di Netflix pada 4 Mei 2023 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini