Sukses

Tenten Anisa Layangkan Somasi kepada Virgoun dan Inara Idola Rusli, Bantah Tudingan jadi Orang Ketiga

Merasa dicemarkan nama baiknya, Tenri Ajeng Anisa alias Tenten Anisa melayangkan somasi terbuka kepada Virgoun dan Inara Idola Rusli.

Liputan6.com, Jakarta Tenri Ajeng Anisa buka suara terkait tudingan sebagai orang ketiga di rumah tangga Inara Idola Rusli dan Virgoun. Didampingi kuasa hukumnya, Tenri alias Tenten Anisa dengan tegas membantah tudingan tersebut.

Merasa dicemarkan nama baiknya, Tenri Anisa melayangkan somasi terbuka kepada Virgoun dan Inara Idola Rusli. Bahkan, ia tak segan menempuh jalur hukum andai somasi tersebut tidak digubris.

"Tenri Ajeng Anisa hari ini memberikan somasi terbuka kepada Virgoun dan istrinya, Ina Idola Rusli, terkait dengan pemberitaan yang tidak benar selama ini, yang sebenarnya pelakunnya adalah Virgoun," kata kuasa hukum Tenten Anisa, Milano Lubis, di Kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2023).

"Makanya kita kasih kesempatan keduanya untuk minta maaf dan klarifikasi ini semua dalam 2x24 jam," sambung Milano Lubis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Surat Pernyataan yang Ditulis Virgoun Menyebutkan Nama Tenri Ajeng Anisa

Milano mengatakan, tudingan terhadap Tenri Anisa muncul lantaran unggahan Inara di Instagram Stories-nya. Namun, di situ terdapat surat pernyataan yang ditulis Virgoun, yang menyebutkan nama Tenri Ajeng Anisa.

"Memang yang menyebarkan istrinya namun kontennya sendiri itu adalah, karena ada pernyataan, semacam surat pernyataan yang dibuat Virgoun menyatut nama klien kami. Seolah klien kami adalah pelakor atau pihak ketiga dalam keretakan permasalahan rumah tangganya," sambung Milano.

 

3 dari 4 halaman

Tanya Motif Virgoun Menulis Nama Tenri di Surat Pernyataan

Dalam kesempatan itu, Milano juga dengan tegas membantah tudingan yang menyebut Tenri Anisa adalah pelakor. Ia juga tidak mengetahui motif Virgoun menulis nama Tenri di surat pernyataan tersebut.

"Hubungan seperti yang ditulis di perjanjian itu, ya. Virgoun mengaku ada hubungan seperti layaknya suami istri. Itu kan sudah terlalu, ya. Ini kan enggak benar. Saya sendiri enggak mengerti apa motifnya," tandasnya.

 

4 dari 4 halaman

Awal Mula Retaknya Rumah Tangga Virgoun dan Inara Idola Rusli

Sekadar diketahui, rumah tangga Virgoun dan Inara Idola Rusli tengah menjadi sorotan. Hal itu bermula dari unggahan Inara di Insta Story dengan membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan Virgoun.

Di antara unggahan dalam Insta Story-nya, Inara sempat mengunggah daftar transfer uang yang diduga dikirimkan Virgoun ke wanita lain dari Juli 2021 hingga Agustus 2022, yang mencapai jumlah Rp181 juta. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini