Sukses

Kakak Sebut Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Cocok: Semakin Dekat dengan Tuhan

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan juga semakin dekat dengan keluarga masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Kakak Jessica Mila, Ari, tak menyangka adiknya akan menikah dengan Yakup Hasibuan. Sebab yang ia tahu, sebelumnya Jessica tak pernah menjalin asmara dengan pria Batak.

Meski begitu, Ari mengaku ikut bahagia atas rencana pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Apalagi Ari menilai, banyak perubahan positif dari Jessica Mila sejak menjalin asmara dengan Yakup.

"Positif dan saling membangun. Setelah bertemu ternyata semakin dekat dengan Tuhan dan dekat dengan keluarga," ujar Ari di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (29/4/2023).

"Kalau proses cintanya kan kurang lebih setahun setengah. Pertemuannya dikenalin," sambung calon ipar Yakup Hasibuan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makin Dekat dengan Keluarga Yakup Hasibuan

Ari melanjutkan, Jessica dan Yakup Hasibuan juga semakin dekat dengan keluarga masing-masing. Ia berharap, kecocokan itu akan terus bertahan hingga keduanya membina rumah tangga nanti.

"Mila dekat dengan keluarga Yakup, begitu juga Yakup yang sangat sayang dengan Mama dan keluarga di sini. Semuanya cocok dan mudah mudahan seterusnya seperti itu," katanya.

3 dari 4 halaman

Marga Jessica Mila

Ari pun mengaku antusias mengikuti prosesi adat Mangain, pemberian marga untuk Mila yang akan menjadi istri Yakup Hasibuan. Ia ikut senang Jessica kini resmi menjadi orang Batak, dan mendapat marga Damanik.

"Hari ini telah dilangsungkan acara, telah diangkat menjadi keluarga Batak dan sudah diterima dengan baik," ungkap Ari.

4 dari 4 halaman

Doa Kakak Jessica Mila

Ari berharap rencana bahagia Jessica Mila dan Yakup Hasibuan berjalan lancar. Ia juga berdoa, semoga Jessica dan Yakup selalu harmonis dalam membina rumah tangga nanti.

"Next pernikahan dengan keluarga Hasibuan. Mudah mudahan semuanya lancar, langgeng sampai selamanya," ucap Ari. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.