Sukses

Kesan Pertama Golda Rosheuvel Lihat India Amarteifio Jadi Versi Muda Dirinya di Queen Charlotte: A Bridgerton Story

Queen Charlotte: A Bridgerton Story akan mengeksplorasi dua fase kehidupan sang Ratu sekaligus. Golda Rosheuvel comeback dengan perannya ini, sementara versi mudanya diperankan India Amarteifio.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah Ratu Charlotte, karakter kondang dari waralaba Bridgerton, akan dieksplorasi secara lebih mendalam di serial Queen Charlotte: A Bridgerton Story yang sebentar lagi bakal tayang. Menariknya, akan ditampilkan dua fase kehidupan sang Ratu sekaligus.

Versi muda diperankan oleh India Amarteifio, sementara Golda Rosheuvel comeback dalam karakter ikonisnya ini, sebagai Queen Charlotte yang disegani dan penuh wibawa.

Dalam wawancara daring yang dilangsungkan oleh Netflix baru-baru ini, Liputan6.com mendapat cerita soal kesan pertama Golda terhadap India.

“Oh lihat, ‘Mini-Me (aku versi kecil)! Hebat, dia mengagumkan,” kata Golda Rosheuvel. Aktris 52 tahun ini juga mengatakan dirinya pernah bertemu sekilas dengan India sebelum syuting, dan mendorong aktris 21 tahun ini mengambil peran tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebiasaan Golda Rosheuvel di Lokasi Syuting

Sama-sama memerankan karakter Ratu Charlotte, apakah akting India mempengaruhi bagaimana Golda melakoni karakternya?

“Aku enggak pernah lihat adegan (yang menampilkan akting) India sampai aku nonton episodenya,” kata Golda. Ia juga hampir tak pernah satu layar dengan juniornya ini, kecuali satu adegan di bagian akhir.

Namun, ada satu kebiasaan yang ia lakoni untuk “menangkap” energi Ratu Charlotte muda. Hal ini terutama ia lakoni saat jadwal pengambilan gambarnya berdekatan dengan India.

3 dari 4 halaman

Menyerap Kenangan Masa Muda

Golda menceritakan ada beberapa kesempatan di mana India menjalani syuting pada pagi hari, dan dirinya saat siang, dalam lokasi sama.

“Jadi aku masuk ke ruangan atau set yang menjadi tempat syuting India, berdiri dengan tenang 5-10 menit untuk merasakan atmosfer mengenai karakterku saat muda,” kata dia.

Ia menambahkan, “Aku bilang, ‘Ah, aku ingat pernah berada di ruangan ini’. Hal ini kulakukan untuk menyerap energinya.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Queen Charlotte: A Bridgerton Story

Queen Charlotte: A Bridgerton Story sendiri berkisah tentang Charlotte muda (India Amarteifio) yang dijodohkan dengan Raja George (Corey Mylchreest). Awalnya gadis muda pemberani ini menentang keras, sampai abangnya meyakinkan bahwa ini adalah keputusan terbaik, demi negara dan rakyatnya.

Sempat dipandang sebelah mata, Queen Charlotte mulai mengumpulkan pengaruh dan kekuatan. Ia juga menjalin persahabatan dengan Lady Agatha Danbury (Arsema Thomas), salah satu karakter ikonis lain di waralaba Bridgerton.

Queen Charlotte: A Bridgerton Story akan mulai tayang di Netflix pada 4 Mei 2023 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.