Sukses

Momen Kate Middleton Ngakak Lihat Tasnya Jadi Mainan Bayi, Ibu Si Kecil Bengong dengan Respons Sang Putri Wales Selanjutnya

Ibu balita ini sempat terlihat panik dengan tingkah anaknya, tapi Kate Middleton justru santuy dan bahkan tertawa ngakak melihatnya.

Liputan6.com, London - Sebuah momen kocak nan humanis terlihat dalam kunjungan resmi Kate Middleton ke Aberfan, South Wales, pada Jumat (28/4/2023) kemarin. Momen ini melibatkan seorang balita umur setahun bersama Daniel dan ibunya, Lucy, yang merupakan salah satu warga yang berinteraksi dengan istri Pangeran William.

Dilansir dari People, saat kedua wanita ini berinteraksi, si kecil Daniel merasa tertarik dengan tas tangan milik Kate Middleton. Tas berukuran kecil ini kemudian berpindah tangan, dan jadi mainan si bocah.

Lucy sendiri sempat terlihat panik dengan tingkah anaknya. Ia berusaha mengembalikan tas milik sang Putri Wales, tapi si kecil ogah melepas tas warna hitam tersebut.

Beda dengan Lucy yang tampak kalut, ibunda Pangeran George justru santuy melihat tasnya jadi mainan si kecil Daniel. Ia bahkan ngakak ketika melihat balita tersebut mencengkeram dan ogah melepas tasnya. Sesaat kemudian ia membiarkan tasnya dimainkan Daniel, dan ia lanjut menyapa warga lainnya.

Seusai kunjungan, Lucy sempat membicarakan interaksinya dengan Kate Middleton dengan media.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kate Middleton yang Rendah Hati

“Kurasa ia bersimpati karena anak-anak kadang memang sulit (diatur),” kata Lucy mengenai Kate Middleton yang merupakan ibu dari tiga anak.

Namun sikap membumi Kate Middleton tetap membuatnya kagum.

3 dari 4 halaman

Tak Bisa Berkata-kata Lihat Sikap Kate Middleton

“Ia (Kate Middleton) berkata, ‘Dia bisa memainkannya, nanti aku kembali lagi untuk mengambilnya. Ia seperti orang biasa. Aku tak bisa berkata-kata,” kata Lucy.

Lucy kemudian menambahkan komentar soal tingkah kocak anaknya. “Dia biasa seperti ini. Mirip puting beliung, jadi sudah tak heran lagi,” kata dia.

4 dari 4 halaman

Seminggu Sebelum Penobatan Raja Charles III

Dalam kunjungan ini, Kate Middleton datang bersama sang suami, Pangeran William. Mereka mengunjungi taman memorial untuk memperingati tragedi tanah longsor yang memakan 144 nyawa—116 di antaranya adalah anak-anak—yang terjadi pada 1966.

Kunjungan ini digelar sekitar seminggu jelang penobatan Raja Charles III.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini