Sukses

Setelah Gabung Gerindra, Al Ghazali Jadi Trending Bareng Ahmad Dhani dan Iwan Bule

Al Ghazali dan El Rumi tak hanya resmi menjadi anggota Partai Gerindra, kedua putra Ahmad Dhani itu juga ditunjuk sebagai kader muda parpol tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Kedatangan Al Ghazali ke kediaman Prabowo Subianto di Jakarta pada Kamis (27/4/2023) malam bersama sang adik, El Rumi dan ayahnya, Ahmad Dhani, membuat publik heboh. Pasalnya, Al Ghazali dan El Rumi bergabung dengan Partai Gerindra.

Pertemuan itu juga mengukuhkan Mochamad Iriawan alias Iwan Bule sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra. Al Ghazali dan El Rumi tak hanya resmi menjadi anggota Partai Gerindra. Kedua putra Ahmad Dhani itu juga telah ditunjuk sebagai kader muda parpol (partai politik) tersebut.

Setelah pertemuan itu berlangsung, kontan saja sosok Al Ghazali langsung menjadi trending topic di media sosial. Salah satu trending topic-nya bisa dilihat di Twitter per Jumat (28/4/2023) siang. Bahkan nama Ahmad Dhani dan Iwan Bule juga ikut serta menjadi trending.

Pihak Partai Gerindra pun ikut menyorot ditunjuknya Al Ghazali dan El Rumi sebagai kader muda mereka. Hal itu ditunjukkan dengan mengunggah momen pertemuan pada Kamis (27/4/2023) malam. Kala itu, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto berbicara mengenai kehadiran Al dan El.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Al Ghazali dan El Rumi Sudah Disiapkan untuk Berjuang Bareng Gerindra

Terdengar dari jumpa pers yang digelar Prabowo Subianto di kediamannya malam kemarin, ia menyatakan bahwa Al Ghazali dan El Rumi telah disiapkan untuk berjuang bersama partai.

"Kekuatan anak-anak muda, milenial yang siap berjuang bersama kita. Kita bertekad bahwa Gerindra harus menjadi partai masa depan," ujar Prabowo Subianto malam tadi.

 

3 dari 4 halaman

Kekaguman Al Ghazali kepada Prabowo dan Siap Mendukung Gerindra

Al Ghazali pun sempat mengungkapkan kekagumannya kepada Prabowo Subianto sekaligus partai Gerindra. Beberapa hal di dalam diri Prabowo rupanya membuat Al Ghazali bersemangat untuk mendukung sang ketua umum Partai Gerindra.

"Saya jujur kemarin pilih Pak Prabowo. Saya ngefans Pak Prabowo sejak 2014. Dan saya melihat Pak Prabowo ini punya api yang membara dan itu sangat dibutuhkan anak-anak muda. Dan saya melihat Pak Prabowo ini tokoh yang paling ikhlas kepada rakyat," ujar Al Ghazali saat mendapat kesempatan berbicara.

Selama pertemuan ini, Al Ghazali dan El Rumi terlihat tak mengenakan kemeja putih khas Gerindra. Keduanya tampak memakai busana kasual. Sementara Ahmad Dhani mengenakan kemeja putih khas Partai Politik Gerindra.

 

4 dari 4 halaman

Alasan Iwan Bule Gabung Partai Gerindra

Pada kesempatan yang sama, Iwan Bule juga mengungkap alasannya berlabuh ke Partai Gerindra ketimbang partai politik lain. Rupanya, selama ini Iwan Bule kagum dengan sosok Prabowo Subianto.

"Kenapa masuk Gerindra? Saya mengagumi bapak Prabowo sebagai ketum yang berjiwa patriot, tidak pantang menyerah, kemudian pemberani, dan selalu pentingkan kepentingan rakyat daripada pribadi," kata Iwan Bule kepada wartawan usai dilantik menjadi kader sekaligus Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra di Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2023) malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.