Sukses

Sinopsis Rambo: Last Blood Tayang Minggu Malam di TV, Aksi Balas Dendam Karakter Ikonis yang Diperankan Sylvester Stallone

Berikut sinopsis film Rambo Last Blood tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Minggu, 30 April 2023 pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Rambo: Last Blood dijadwalkan hadir di TV malam ini, Minggu 30 April 2023 pukul 20.00 WIB. Ini merupakan film rilisan 2019 dengan bintang utama Sylvester Stallone. Film ini juga menampilkan Paz Vega, Yvette Monreal dan Sergio Peris-Mencheta.

Rambo Last Blood merupakan seri kelima film Rambo. Ini juga disebut-sebut kali terakhir Sylvester Stallone memerankan tokoh John Rambo. Aktor yang biasa disapa Sly ini telah memerankan Rambo sejak 1982.

Film yang tayang dalam slot Bioskop Trans TV malam ini merupakan sekuel dari Rambo (2008). Dikisahkan Rambo sekarang  tinggal di peternakan di Bowie, Arizona yang jauh dari keramaian. Rambo merawat peternakan ini bersama temannya, Maria serta cucu Maria, Gabriela.

Sejak kecil Gabriela tak pernah mengenal Manuel, ayahnya. Suatu hari sahabat Gabriela, Gizelle, menemukan alamat ayah Gabriela di Meksiko. Meski sudah dilarang oleh Rambo dan Maria, Gabriela nekat pergi ke Meksiko. Gabriela berhasil menemukan Manuel. Namun ia begitu kecewa saat Manuel bilang tak pernah peduli padanya ataupun ibunda Gabriela. Simak kelanjutan sinopsis Rambo Last Blood di bawah ini, Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diculik

Untuk menghibur sahabatnya, Gizelle mengajak Gabriela minum miras di bar. Tanpa disadari, minuman Gabriela dicekoki obat bius kemudian ia diculik. Di sisi lain, Rambo mulai cemas karena Gabriela tak bisa dihubungi. Rambo memutuskan pergi ke Meksiko. Ia lalu menginterogasi Manuel dan Gizelle, yang kemudian memberi tahu lokasi terakhir Gabriela.

Rambo menemui El Paco, pria yang terakhir bicara dengan Gabriela. Ini menuntun Rambo pada sindikat kejahatan yang dipimpin kakak beradik Hugo dan Victor Martinez. Victor mengenali foto yang ditunjukkan Rambo. Namun Rambo tak berdaya dihajar anak buah Victor.

3 dari 4 halaman

Jurnalis

Rambo ditolong oleh Carmen, seorang jurnalis. Carmen rupanya menyimpan dendam lantaran adiknya diculik dan dibunuh oleh Martinez bersaudara.

Diperlihatkan bahwa Gabriela terus dicekoki obat bius dan dipaksa menjadi PSK. Rambo kemudian berhasil menyelamatkan Gabriela. Namun kondisinya sudah sangat lemah, hingga dalam perjalanan pulang Gabriela tewas akibat overdosis.

4 dari 4 halaman

Dendam

Murka, Rambo memutuskan balas dendam. Ia melacak lokasi rumah Victor dan membunuhnya. Hugo marah, mengerahkan anak buahnya ke peternakan Rambo untuk balas dendam.

Rambo sudah menyiapkan jebakan di berbagai sudut peternakan, hingga membuat anak buah Hugo tewas. Rambo akhirnya menikam Hugo hingga tewas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini