Sukses

Bastian Steel Jauh Lebih Pendek dari Kekasihnya, Sitha Marino: PD Aja, Justru Semakin Keren

Bastian Steel justru bangga punya pacar yang jauh lebih tinggi darinya.

Liputan6.com, Jakarta Bastian Steel dan Sitha Marino sudah cukup lama menjalin hubungan asmara. Selama ini, keduanya selalu tampak kompak, romantis, dan nyaris tak pernah diterpa pemberitaan miring. 

Dari segi penampilan, ada perbedaan di antara keduanya yang terlihat jelas. Yaitu tinggi badan. Jika pada umumnya laki-laki memiliki postur lebih tinggi daripada pasangan wanitanya, maka Bastian Steel dan Sitha kebalikannya.

Adik Putri Marino ini memiliki tinggi di atas rata-rata tinggi wanita Indonesia, yaitu 178 sentimeter. Sementara bastian Steel disebut-sebut memiliki tinggi badan 170 sentimeter. Namun demikian, hal ini tak bikin Bastian minder.

"PD (percaya diri) aja kalau gua justru semakin keren kelihatannya. Memang dia juga enggak suka pakai heels," kata mantan personel CJR saat diundang dalam program acara FYP belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sitha Memiliki Kecantikan yang Alami

Bastian Steel juga sangat mengagumi paras Sitha Marino. Menurutnya, Sitha memiliki wajah cantik alami. Kecantikannya terpancar meski tak mengenakan makeup sekalipun.

"Kalau aku bilang kayaknya apa pun yang Sitha pakai, atau Sitha lakuin bakal bagus-bagus aja. Cuma Sitha tuh udah natural beauty, cantik apa adanya enggak perlu pakai apa-apa," papar Bastian Steel.

3 dari 4 halaman

Yang Tak Disukai dari Bastian

Lebih lanjut, Sitha dan Bastian ternyata tipe orang yang cemburuan. Sitha Marino pun membeberkan ketidaksukaannya pada salah satu kebiasaan sang kekasih.

"Kalau Babas lagi makan bareng terus main HP, itu malas. Bukan cemburu sih, tapi lebih kayak 'Ngapain sih main HP? Makan berdua, sama keluarga jangan main HP'," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Boleh Membuka Ponsel

Sitha juga tak keberatan bila ponselnya dibuka oleh sang kekasih. Dia tidak takut karena tak pernah ada hal yang disembunyikan dari Bastian Steel.

"Aku bebasin password HP aku jadi kalau dia mau buka ya enggak masalah. Aku enggak ngecek sih suka main, buka. Tapi enggak insecure-lah," Sitha mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.