Sukses

Sinopsis Final Girl Tayang Malam Ini di TV, Film Thriller Tentang Seorang Gadis Tangguh Melawan Sekelompok Pemuda Kejam

Berikut sinopsis Final Girl tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Jumat, 28 April 2023 pukul 23.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Film Final Girl dijadwalkan tayang malam ini, Jumat, 28 April 2023 mulai pukul 23.30 WIB. Film produksi 2015 ini memasang Abigail Breslin, Alexander Ludwig dan Wes Bentley di jajaran pemeran utama. Film berdurasi 84 menit disutradarai oleh Tyler Shields.

Film yang mengusung genre thriller mengisahkan Veronica, gadis yang orangtuanya meninggal ketika ia baru berumur lima tahun. Veronica dibesarkan seorang pria bernama William. Anak dan istri William tewas dibantai penjahat.

Ketika William bertanya apakah Veronica mau mengikuti latihan khusus, gadis itu bersedia. Cerita lantas beralih 20 tahun kemudian. Veronica sudah melalui berbagai latihan fisik yang membuatnya jago bela diri dan mampu bertahan hidup dalam medan sulit sekali pun. Namun ada satu kelemahan yang belum ia taklukkan, yakni takut akan kegagalan.

Dalam film yang tayang di slot Bioskop Trans TV ini juga dikisahkan sekelompok pemuda ganteng yang terdiri dari Jameson, Daniel, Nelson, dan Shane. Meski baru berusia 17 tahun, keempatnya memiliki sifat sadis yang tak segan untuk menyiksa dan membunuh gadis tak bersalah.

Korbannya selalu gadis berambut pirang. Pada satu malam, kelompok yang dipimpin oleh Jameson ini membawa gadis bernama Gwen ke tengah hutan. Setelah disiksa, mereka menghabisi Gwen.

Simak kelanjutan sinopsis film Final Girl di bawah ini. Peringatan, tulisan ini berisi spoiler atau bocoran sampai akhir cerita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenalan

Di malam yang sama, Veronica nongkrong di restoran tempat Jameson dkk biasa hangout. Veronica berkenalan dengan Jennifer, yang ternyata kekasih Shane.

Keduanya kemudian banyak mengobrol, di mana Veronica berusaha mengorek info tentang Shane dkk. Dari percakapan ini, tersirat Veronica menaruh hati pada William namun sadar pria ini menutup hati usai istri dan anaknya dibantai.

Veronica kemudian berkenalan dengan Jameson. Pemuda tampan ini langsung merayu dan mengajak kencan. Veronica bersedia, padahal ini memang strategi agar ia jadi sasaran Jameson dkk. Benar saja, Jameson dkk langsung membawa Veronica ke tengah hutan dan mengajak main Tantangan atau Kejujuran.

3 dari 4 halaman

Halusinasi

Veronica memberikan miras yang sudah dicekoki obat bius pemicu halusinasi. Semua mau minum, kecuali Jameson. Hal ini membuat Daniel, Nelson dan Shane mulai mengalami halusinasi. Dalam kondisi teler dan mengalami halusinasi, Veronica berhasil membunuh Daniel, Nelson serta Shane.

Jameson dan Veronica akhirnya bertemu. Jameson mengaku sudah membunuh 20 gadis untuk bersenang-senang. Terjadi pergulatan di mana Veronica berhasil memaksa Jameson minum miras yang dicampur obat bius.

4 dari 4 halaman

Akhir Kisah

Efek halusinasi mulai terasa. Jameson melihat bayangan para gadis yang dibunuhnya. Ketakutan, ia berusaha kabur tapi malah jatuh ke jurang.

Setelah Jameson tewas, Veronica pergi ke kafe untuk bertemu William, yang memberikan selamat telah berhasil menyelesaikan misi. Keduanya makan sambil ngobrol santai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini