Sukses

Ahmad Dhani Datangi Rumah Prabowo Subianto Bareng Al dan El, Kedua Anaknya Diperkenalkan sebagai Kader Muda Parpol

Dalam pertemuan Kamis (27/4/2023) malam, Prabowo Subianto mengumumkan bahwa Ahmad Dhani dan kedua anaknya, Al Ghazali dan El Rumi, telah bergabung dengan Partai Politik Gerindra.

Liputan6.com, Jakarta - Al Ghazali dan El Rumi turut mendampingi ayah mereka, Ahmad Dhani, saat melakukan kunjungan ke kediaman Prabowo Subianto di Jakarta pada Kamis (27/4/2023) malam. Ahmad Dhani mengenakan kemeja putih khas Partai Politik Gerindra yang dipimpin Prabowo Subianto.

Selama pertemuan ini, Prabowo Subianto sempat melakukan jumpa pers dengan menjawab berbagai pertanyaan dari para wartawan. Dalam kesempatan ini, Prabowo mengumumkan bahwa Ahmad Dhani dan kedua anaknya bergabung dalam Gerindra.

Selain Ahmad Dhani, Al, dan El, pertemuan ini juga turut dihadiri oleh Mochamad Iriawan alias Iwan Bule yang diumumkan sebagai anggota baru sekaligus Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra. Ahmad Dhani, Al Ghazali, El Rumi, dan Iwan Bule berdiri di depan sejumlah anggota partai yang lain.

Menariknya, ketika Prabowo Subianto memperkenalkan Al Ghazali dan El Rumi, kedua putra Ahmad Dhani itu diminta untuk maju mendekati sang Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Al Ghazali dan El Rumi Disambut Hangat oleh Prabowo Subianto di Kediamannya

Pada saat menyebut Al dan El, Prabowo Subianto terdengar menyambut hangat kehadiran Al Ghazali dan El Rumi untuk ikut berjuang di partai politiknya.

"Kita bergembira, berterima kasih, banyak anak-anak muda yang bergabung bersama kita. Dan saya kira hari-hari yang akan datang akan bertambah," ujar Prabowo kepada wartawan di Jakarta, Kamis (27/4/2023), melansir kanal YouTube KOMPASTV.

"Hari ini kita dapat bantuan kekuatan anak-anak muda milenial yang siap berjuang bersama kita, Al dan El... Ayo ke depanlah... Ini masa depan kita semua, mereka ini," sambung Prabowo sembari meminta Al dan El untuk lebih ke depan.

 

3 dari 4 halaman

Al dan El Sudah Menjadi Kader Muda Parpol Pimpinan Prabowo Subianto

Lebih tegas, Prabowo Subianto menyatakan bahwa partai politiknya kini memang sedang mencari kader-kader muda sebagai regenerasi untuk menggantikan generasi sebelumnya. Secara tak langsung, Prabowo menyebut Al dan El sebagai kader muda partainya.

"Kami ini berjuang menyiapkan tempat untuk pengganti-pengganti kami. Kami mencari kader-kader muda dan dalam hari-hari, minggu-minggu ke depan, akan melihat banyak anak-anak muda bergabung bersama kita," ujar Prabowo Subianto.

"Jadi, kami di sini hanya menyiapkan jalan untuk yang muda-muda ini. Kita menggembleng mereka untuk nanti berjuang untuk rakyat kita. Masa depan Indonesia di pundak anak-anak muda ini," sambung Menhan RI itu.

4 dari 4 halaman

Dukungan Al Ghazali kepada Prabowo Subianto

Selama pertemuan ini, Al Ghazali dan El Rumi terlihat tak mengenakan kemeja putih khas Gerindra. Keduanya tampak memakai busana kasual. Namun begitu, Al memancarkan kharismanya saat menyampaikan dukungannya kepada Prabowo.

"Saya jujur kemarin pilih Pak Prabowo. Saya ngefans Pak Prabowo sejak 2014. Dan saya melihat Pak Prabowo ini punya api yang membara dan itu sangat dibutuhkan anak-anak muda. Dan saya melihat Pak Prabowo ini tokoh yang paling ikhlas kepada rakyat," ujar Al Ghazali saat mendapat kesempatan berbicara.

Pada saat kabar ini disusun, Partai Gerindra tengah menggelar Rapat Koordinasi di kediaman Prabowo Subianto pada Kamis (27/4/2023) malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.