Sukses

Pajang Foto Viral Mirip Virgoun, Ivan Gunawan Minta Maaf dan Mengaku Salah, Rekan-Rekan Artis Malah Tertawa

Salah satu meme yang sempat menjadi bahan tawaan netizen di tengah isu dugaan perselingkuhan Virgoun adalah foto lawas Ivan Gunawan berbusana serba hitam mirip sang penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta - Isu tentang dugaan perselingkuhan Virgoun kini tengah ramai diperbincangkan masyarakat Tanah Air. Dugaan ini bermula setelah Inara Idola Rusli, istri Virgoun, membeberkan melalui media sosial mengenai suaminya yang ia sebut memiliki simpanan.

Di media sosial, warganet pun ramai melontarkan komentarnya atas isu perselingkuhan Virgoun dari Inara Idola Rusli. Tak hanya menyayangkan hal tersebut, beberapa fans dan netizen juga membuat berbagai macam meme Virgoun.

Tak hanya seputar Virgoun dan Inara Idola Rusli, salah satu meme yang sempat viral dan menjadi bahan tawaan netizen adalah foto lawas Ivan Gunawan berbusana serba hitam. Foto Igun itu disebut oleh banyak netizen sangat mirip dengan penyanyi sekaligus vokalis band Last Child itu.

Rupanya, meme itu sudah dilihat oleh Ivan Gunawan sendiri. Alhasil, baru-baru ini desainer sekaligus presenter yang akrab disapa Igun itu langsung mengunggah ulang potretnya yang disebut mirip Virgoun itu disertai kalimat tak terduga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ivan Gunawan Minta Maaf Melalui Foto yang Disebut Mirip Virgoun

Terlihat melalui akun Instagram @ivan_gunawan yang diunggah Selasa (25/4/2023) kemarin, Ivan Gunawan mengunggah salah satu potretnya sedang mengenakan topi yang juga persis dengan topi ikonis Virgoun. Pakaian serba hitam membalut tubuhnya.

"Sorry Kalo gue ada salah 🖤 #virgin," celetuk Ivan Gunawan menuliskan dalam keterangan foto tersebut, seolah meminta maaf sambil mengaku salah sekaligus mempelesetkan "Virgoun" menjadi "Virgin".

 

 

3 dari 4 halaman

Celetukan Igun di Foto Mirip Virgoun Disambut Tawa Rekan-Rekan Artis

Setelah melihat unggahan Ivan Gunawan tersebut, sejumlah rekan sesama artis Tanah Air langsung mengisi kolom komentar. Mereka meresponsnya dengan ekspresi tawa melalui sejumlah emotikon.

Misalnya saja Raffi Ahmad, Thalita Latief, Evi Masamba, Ikmal Tobing, Elly Sugigi, dan lain sebagainya. Bahkan, ada juga beberapa artis yang menanggapinya dengan kalimat bernada gurauan.

"@virgoun_ kamu adalah Surti…. 🎶," tulis Vega Darwanti.

"Joke terbaik 2023," tulis Joshua Suherman.

 

4 dari 4 halaman

Ivan Gunawan Malah Sewot di Komentar Foto yang Disebut Mirip Virgoun

Alih-alih ikut tertawa setelah membaca komentar rekan-rekan sesama artis, Ivan Gunawan justru sewot lantaran ia membandingkannya dengan reaksi para artis saat ia memamerkan karyanya.

"Postingan begini banyak artis yg komen," tulis Igun di kolom komentar unggahannya itu.

"Giliran karya nga rame perasaan gue," sambungnya sebagai komentar lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.