Sukses

Verlita Evelyn Bersyukur Pernah Mengenal Iqbal Pakula, Sebut Mendiang Sabar dan Humoris

Di mata Verlita Evelyn, mendiang Iqbal Pakula adalah sosok yang sabar dan juga humoris.

Liputan6.com, Jakarta Verlita Evelyn merasa kehilangan atas meninggalnya Iqbal Pakula. Apalagi, mereka cukup lama berperan sebagai suami istri di sinetron Cinta Fitri.

Verlita Evelyn bersyukur dapat mengenal Iqbal Pakula, dan pernah bekerja di proyek yang sama. Di mata Verlita, mendiang adalah sosok yang sabar dan juga humoris.

"Iqbal tuh sabar, dia pendiem anaknya. Kalem, tenang, baik, tapi lucu. Humoris gitu," kenang Verlita Evelyn di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2023).

"Jadi ya menyenangkan sih. Saya bersyukur mendapat kesempatan untuk bisa mengenang Iqbal Pakula, dan dikasih kesempatan untuk kerja bareng dengan dia," sambung Verlita. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Syuting Bareng Iqbal Pakula

Banyak momen indah yang dilalui Verlita bersama Iqbal, semasa syuting dulu. Diakui Verlita, terutama saat take syuting yang harus diulang-ulang, lantaran Iqbal tak henti-hentinya tertawa akibat keselahan adegan yang dilakukannya.

"Iqbal itu suka susah nahan ketawa. Kalau ada agedan yang salah saat syuting, dia tuh bisa ketawanya lama. Itu kita takenya suka diulang-ulang dengan scene yang sama," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Kenang Kejenakaan Mendiang Iqbal Pakula

Menurut Verlita, semua pemeran sinetron Cinta Fitri hafal betul bagaimana kocaknya Iqbal di lokasi syuting. Terutama Verlita yang hampir semua scene dilakoni bersama Iqbal

"Anak-anak Cinta Fitri semua hafal. Kalau udah satu scene bareng Iqbal ini kita harus siap-siap. Pasti ada sesuatu yang lucu yang bisa dijadikan bahan untuk ketawa," katanya.

4 dari 4 halaman

Verlita Masih Komunikasi dengan Iqbal Pakula

Verlita juga mengetahui kondisi kesehatan Iqbal yang menurun sejak beberapa bulan terakhir. Selama ini, Verlita mengaku tetap menjalin komunikasi dengan Iqbal.

"Aku tahu kondisi iqbal menurun kesehatannya udah dari beberapa bulan terakhir. karena kita masih suka WA," pungkas Verlita Evelyn. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini