Sukses

Sinopsis The Hunger Games Mockingjay Part 2 Tayang Malam Ini di TV: Akhir Petualangan Katniss Everdeen Diperankan Jennifer Lawrence

Berikut sinopsis The Hunger Games Mockingjay Part 2 tayang Bioskop Trans TV malam ini, Rabu 26 April 2023 pukul 21.30 WIB

Liputan6.com, Jakarta Film The Hunger Games: Mockingjay Part 2 akan tayang hari ini, Rabu, 26 April 2023 pukul 21.30 WIB. Film rilisan 2015 ini diadaptasi dari novel laris karya Suzanne Collins. Ini merupakan jilid keempat dan pamungkas seri The Hunger Games.

Aktris Jennifer Lawrence berperan sebagai Katniss Everdeen, karakter utama wanita. Film diawali dengan Katniss yang akhirnya siuman usai dihajar Peeta Mellark (Josh Hutcherson). Presiden Colin menolak mengizinkan Katniss untuk pergi ke Capitol sampai mereka menaklukkan District 2. Katniss akhirnya bergabung pasukan Capitol di District 2, wilayah terakhir yang dikuasai Capitol.

Film yang tayang di slot Bioskop Trans TV ini juga mengisahkan Johanna yang membantu Katniss melarikan diri naik helikopter. Coin menyadari bahwa Katniss hilang, namun diam saja. Sementara itu Katniss bergabung dalam Star Squad, yang di dalamnya ada Gale, yang baru menikah dengan Finnick.

Peeta yang belum sadar dari cuci otak, akhirnya bergabung pada Star Squad setelah melihat video propaganda yang menuduh tim mereka terlibat dalam aksi menghancukan kota. Simak kelanjutan sinopsis The Hunger Games Mockingjay Part 2.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menolak

Katniss menolak untuk membunuh Peeta. Gale bersedia membunuh Peeta. Namun kelompak ini disekap di gedung oleh Penjaga Perdamaian.

Demi bisa lolos, Katniss berbohong bahwa ia dikirim Coin untuk membunuh presiden Snow. Anggota lain mendukung Katniss.

3 dari 4 halaman

Serangan

Snow mengundang warga Capitol untuk berlindung di wastunya. Katniss mengucapkan selamat berpisah pada Peeta, kemudian bergabung dengan kelompok warga.

Para pemberontak akhirnya masuk Capitol dan terlibat pertengkaran dengan para Penjaga Kedamaian.

4 dari 4 halaman

Penjelasan

Katniss pingsan akibat bom. Saat sadar, Katniss diberitahu Haymitch bahwa mereka memenangkan pemberontakan. Snow ditahan dan segera dihukum mati.

Snow kemudian menjelaskan bahwa Coin-lah yang merekayasa pengeboman agar pengikutnya membelok. Hal ini membuat Katniss bimbang. Apa yang sebenarnya terjadi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini